logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kharisma BF Bandung

PRODUK BREEDINGNYA BIKIN NGILER, SIAPKAN PLAYER JOSS TAHUN 2018


Senin, 13 November 2017


PRODUK BREEDINGNYA BIKIN NGILER, SIAPKAN PLAYER JOSS TAHUN 2018
sae milan
Aris joki Kharisma saat menjadi juara di lapak karang Nanas Purwokerto beberapa waktu lalu.

Hobbymepati.com,- Diam-diam menghanyutkan. Itulah Kharisma BF Bandung milik Iwang Kharisma. Beberapa waktu lalu, saat lomba total 30 juta di lapak Gotong Royong, Purwokerto, salah satu burungnya Rindu mengalahkan pemuncak klasemen dengan telak. Kemenangan itupun langsung membuat salah satu mania andhokan, Gong Pe kepincut. Dan, langsung mentakover Rindu dengan harga yang sangat fantastis.

Aris Joki Kharisma Bandung mengorbit player joss.

Aris Joki Kharisma Bandung mengorbit player joss. Merkipun jarang kelapangan karena kesibukannya, Iwang Kharisma merupakan salah satu mania andhokan handal. Ia jago dalam mengcrosingkan indukan. Selama ini, ia ternak di Bandung. Ketika sudah siap latih, anakan tersebut diboyong ke Pangandaran untuk di latih. Lewat kepaiawaian joki Aris player-player Kharisma digeber di Pangandaran. Sudah tidak terhitung berada jumlah hasil ternak Kharisma yang moncer.

Baru-baru ini, anakan breeding Kharisma menggetarkan dunia merpati tinggi. Maklum saja, jarang ada yang mengalahkan Arya, penguasa klasemen sementara liga PMTI 2017. Hanya burung-burung berkelas yang mampu mengalahkannya. Meskipun Rindu terbilang masih muda (piyik), namun karena kualitasnya yang joss ia dapat mengalahkan Arya dengan sempurna. Rindu adalah satu-satunya piyik yang mampu mengalahkan Arya.

Player-player Kharisma bakal mengancam lomba nasional 2018.

Nah, tahun 2018 mendatang, Kharisma sudah mepersiapkan player-player joss. Kualitasnya jauh lebih mewah dari Rindu yang bisa mengalahkan Arya. Memang, Kharisma selalu menjebolkan anakan kualitas lomba.  "Tahun 2018 mendatang kami memperiapkan 9 player joss. Awal tahun player-player kami siap tempur. Dari sembilan yang sedang kami latih, sedikitnya ada lima burung yang kualitasnya sangat bagus."  jelas Aris, joki Kharisma beberapa waktu lalu.

Siap tempurnya anakan breeding Kharisma BF Bandung/Pangandaran dilomba nasional mendatang, tentunya akan menjadi ancaman serius bagi team-team besar lain. Kalau tahun-tahun 2017, Kharisma hanya mengandalkan satu dua burung, namun tahun 2018 mendatang akan menjadi pembuktian Kharisma team. (sae milan)

08 Gong Pe langsung kepincut aksi Rindu. 08 Gong Pe langsung kepincut aksi Rindu.[/caption]