logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PG RMT Full Team ke Nasional PSL Bandung

LEWAT METEOR DAN PALU PGRMT BORONG JUARA TOTALAN 30 JUTA LAPAK JB GALUNGGUNG


Selasa, 27 Februari 2018


LEWAT METEOR DAN PALU PGRMT BORONG JUARA TOTALAN 30 JUTA LAPAK JB GALUNGGUNG
sae milan
Kru PGRMT Singaparna usai memborong juara di lapak JB Galunggung.

 Hobbymerpati,- Lewat perporma apik dua burung kelasnya, PGRMT Team Singaparna yang dikomandoi langsung H. Asep dan H. Rahmat, memborong juara di lomba totalan 30 juta lapak JB Galunggung, Sabtu-Minggu (24-25/2).  Kedua burung tersebut adalah Meteor dan Palu. Meteor salah satu player yang pekan lalu tembus 13 besar di nasional Cikurubuk Tasikmalaya. Sementara Palu adalah burung lawas milik PGRMT yang sering malang melintang di draf kejuaraan lomba-lomba di Tasikmalaya.

“Rezeki sedang berada di team kita. Ke depan mudah-mudahan player-player kami tetap stabil. Pekan mendatang kami off main di Lokalan, kami akan melebur ke lomba nasional. Kami full team ke PSL,” ujar H. Asep kepada hobbymerpati.

Sejak adanya kolaborasi team PG dengan RMT, player-player PGRMT terus mamprang. Kareananya, mulai pekan mendatang, PG RMT Team akan meramaikan persaingan nasional. Kantor H. Rahmat yang berada di kota Bandung menjadi alasan team ini bakal datang ke nasional PSL. “Kebetulan kantor saya ada di Bandung. Jadi nasional PSL kami akan hadir. Sedikitnya ada 30 burung yang siap joss,” ujar H. Rahmat via What app Massagernya.

Dua burung yang juara di JB pun (Meteor dan palu) bakal diboyong ke Bandung. Yang pasti kehadiran dua burung ini akan makin menaikan tensi persaingan dipertarungan papan atas nasional PMTI. Soalnya, Meteor adalah satu burung yang telah mendapatkan poin saat lomba nasional Cikurubuk. Namun, tidak menutup kemungkinan PG RMT yang saat ini sedang melatih piyik-piyik hasil ternakannya juga memboyong talenta muda.  “beberapa sedang dilatih. Namun ada beberapa talenta muda yang bakal diboyong ke bandung untuk menambah jam terbang player,” ujah H. Asep.

Kehadiran PG RMT ke persaingan papan atas ini akan makin menyemarakan tensi persaingan. Kalau team lain mengandalkan burung-burung jawara, namun PG RMT hadir dengan kualitas hasil ternakannya. Meteor, Palu adalah dua burung hasil ternakan PG RMT yang mampu bersaing dengan burung-burung team lainnya. (saeful Milan)