logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ramaikan Trek Tinggian

BBS TEAM : DISUPLAY MEKAR, NEW COMER SIAP BERSAING 


Selasa, 10 Juli 2018
BBS TEAM : DISUPLAY MEKAR, NEW COMER SIAP BERSAING 
sae milan
Kru BBS team Bandung semnagat geber dari titik nol

Hobbymerpati,- Aura trek tinggian PMTI yang saat ini lagi booming mengundang banyak penghobi burung untuk terjun menekuni hobi merpati tinggi. Salah satunya adalah, Toni/Yonathan, BBS Team Bandung. Team ini merupakan pendatang baru. Pemiliknya adalah penghobi bermacam-macam burung. Ia baru tiga bulan melebur kelomba-lomba merpati tinggi, Belakangan, Team BBS selalu hadir dilomba-lomba yang ada di kota Bandung. 

“Sebagai pendatang baru kami baru bermain di lomba lokal Bandung. Mungkin kedepannya, kalau player sudah mumpuni, kami akan seperti team lain ngamen ke luar kota, melebur ke lomba nasional,” ujar Jonathan, keponakan pemilik BBS Team beberapa waktu lalu di kandangnya.

Meskipun sebagai pendatang baru, namun player-player BBS Team memiliki kualitas jempolan. Soalnya, beberapa burung BBS disuplay team papan atas nasional Mekar Bandung. Mania andhokan tinggian pasti menegenal team yang bermarkas di Ciliwung kota Bandung ini memiliki sedugang player joss. “Ada tiga burung dari Mekar. Ya mudah-mudahan di kandang BBS bisa jalan dan ada rezekinya,” jelas Jo, sapaan akrab Jonathan.

Kandang BBS Team Bandung

Bukan hanya burung-burung yang dari Mekar saja yang siap diandalkan, namun BBS team juga berkelana mencari player mumpuni hingga ke Pangandaran dan Jawa tengah. Sedikitnya, saat ini sudah ada 30 player yang siap tempur di Kandang BBS, Jalan Suryani kota Bandung. Lewat joki Jo dan Black mulai pekan mendatang siap melebur ke lomba-lomba yang ada di Kota Bandung.

“Kami melatih burung di lapak Peuris Van Java. Dan, untuk sementara kami focus dulu dilomba loakalan kota Bandung. Mungkin kalau ada lomba nasional di Bandung, kami akan datang,” jelas Black.

Beberapa burung yang siap lomba diantaranya ada Tiago, Company, Cakra, Rudal, Laut Biru, Maestro, GB, Krisna, Hammer, Sindikat, Anak pantai, Neymar dan Putra Banyumas. Burung-burung itulah yang nantinya mengibarkan bendera BBS dipersaingan lomba-lomba merpati tinggi di kota Bandung.

Kurang lebih 30 player joss siap tempur.

Kehadiran team BBS dikancah merpati tinggi tentu makin menyemarakan peta persaingan lomba-lomba merpati tinggi khsusunya di kota Bandung. Yang pasti, BBS team hadir dengan bekal amunisi yang telah diukur.  Bos BBS, Toni, siap menggelontorkan dana untuk kemajuan teamnya. “Untuk saat ini kita lihat dulu player yang ada di kandang, apakah mampu bersaing. Kalau misalnya kurang jos, kita cari lagi yang lebih yahud,” ujar pemilik BBS ini. (sae milan)