logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mario SPR Majalaya Sandingkan Dua Juara

MEGALOMAN TAKLUKAN PELANGI, CAMRY IS THE BEST DI LAPAK CIEKEK


Selasa, 6 November 2018
MEGALOMAN TAKLUKAN PELANGI, CAMRY IS THE BEST DI LAPAK CIEKEK
saemilan
Apip hantarkan Megaloman juara liga Bansel

Hobbymerpati.com,- Kembali, player Mario SPR Majalaya milik H. Ridwan bikin gebrakan dikancah persaingan liga Bansel. Di putaran liga Bansel lapak Pelangi, Megaloman tak tertandingi, sehingga naik podium pertama dari ratusan player yang bersaing. Tahta juara didapat Megalomen tidak dengan mudah. Megaloman harus berjuang menumbangkan burung-burung berkelas liga Bansel yang terbilang cadas.

Dipartai final, burung milik H. Ridwan yang digeber Apip ini menumbangkan Meuri Lepzig Majalaya. Meury yang digeber Eden tak berdaya dan harus mengaui keunggulan Megaloman. Setelah dibabak sebelumnya juga menumbangkan burung-buurng berkelas. “Alhamdulilah mang, Megaloman juara. Mudah-mudahan kinerjanya tetap stabil,” ujar H. Ridwan, via Whatapp massagernya.

Tembus juara pertama Megaloman langsung melejit ke papan atas klasemen liga bansel.

Bukan hanya Megaloman burung Mario SPR yang naik podium pekan kemaren, namun Camry burung Grade A milik H. Ridwan juga juara di lapak Ciekek. Meski kelas lomba jagungan namun pesertanya mencapai 220 burung.

“Camry memang tidak dilombakan di pelangi, soalnya lagi proses penyembuhan. Alhamdulilah sudah sembuh total. Pekan mendatang Camry bakal diabarkan di nasional KBB. Kita lihat saja aksinya di lapak KBB,” ujar Upit yang menggeber Camry dilapak Ciekek.

Megaloman ramaikan persaingan di Liga Bansel.

Satu pekan menembuskan dua burung juara dilomba berbeda adalah luar biasa. Jarang ada team yang bisa melakukannya. Mario SPR adalah salah satunya, bisa menyandingkan dua gelar juara dalam satu pekan. Adalah Magaleman dan Camry, dua burung kelas ini mampu menyuguhkan juara dalam satu pekan.  

Yang pasti, bila burung ini tidak ada kendala, Mario SPR bakal memboyong Megaloman dan Camry ke lomba nasional KBB mendatang. Soalnya liga Bansel diliburkan. Otomatis mau tak mau Mario SPR bakal memboyong semua burungnya kelomba nasional KBB. “Kita lihat kondisi burung, kalau tidak ambrol terutama Megaloman, kami akan bawa bersama Camri ke nasional,” pungkas Upit. (saemilan)