logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PMTI LUNCURKAN PRODUK "MINYAK SAKTI" : INI BUKAN SEMBARANG MINYAK IKAN


Sabtu, 14 Januari 2023


PMTI LUNCURKAN PRODUK "MINYAK SAKTI" : INI BUKAN SEMBARANG MINYAK IKAN
PMTI Luncurkan Produk MINYAK IKAN untuk kebutuhan merpati.

hobbymerpati.com,- Penggemar Merpati Tinggi (PMTI) meluncurkan produk semacam multivitamin bagi burung Merpati terutama untuk Indukan, yakni Minyak Sakti. Produk ini terbuat dari Sulingan Hati Ikan Hiu. Manfaatnya bisa 20 kali lipat lebih baik dari Minyak Ikan Biasa.

Beberapa manfaat atau kegunaan Minyak Sakti adalah Meningkatkan imunitas tubuh, Memperbaiki sel darah yang rusak, Memperbaiki Sel otot yang rusak, melancarkan sitem pencernaan, Meningkatkan birahi, Meningkatkan nafsu Makan Meningkatkan Tenaga dan Masa Otot, Menjaga Rutinitas Telor Betina, Menambah kualitas Telor jadi lebih bagus.

Banyak manfaat bila Burung/player mengkonsumsi Minyak Sakti ini. Hanya cukup menggunakan Minyak ini semua masalah merpati bisa teratasi. Jadi gak perlu repot-repot menggunakan produk lain.

Cara pemakaian Minyak Sakti ini cukup simpel. Burung/ Indukan baik Jantan maupun betina cukup dikasih 3-5 Tetes sebanyak dua kali sehari. "Kami sudah mencoba terhadap indukan-indukan player yang yang ada di kandang kami. Hasilnya sangat memuaskan dn cocok bagi merpati," ujar Martin, Sekretaris Jendral PMTI. (saemilan)