logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Siap Dimulai

READYKAN PLAYERNYA DARI SEKARANG!!!


Senin, 23 April 2018


READYKAN PLAYERNYA DARI SEKARANG!!!
istimewa
panitia Liga BBC saat berkunjung ke kandang Panghegar.

Hobbymerpati.com,- Gaung liga BBC semakin terasa di kalangan Mania merpati. Pekan mendatang Liga BBC akan mulai di gelar dengan total hadiah 30 juta. Tepatnya Sabtu 5-6 Mei 2018, panggung Liga BBC akan dimulai. Semuanya sudah siap. So, siapkan dari sekarang playernya dan ramaikan lombanya. Jangan sampai terlewat karna dijamin rame dan bakal menyajikan pertarungan udara yg yahud.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Team Panghegar Putra menyambut baik dan Support dengan pelaksanaan Liga BBC. Big Bos Panghegar, Irvan yg ditemui di kediamannya menuturkan bahwa sangat Support dan insyaallah akan ikut meramaikan panggung Liga BBC. Ia berpesan putaran Liga BBC harus Selesai, lancar jangan sampai mogok tengah jalan.

Alam bersama Saviola. resmi Vitarest sponsori liba BBC.  

Begitupun dengan Ivan Saviola yg ditemui di kediaman di Kopo siap memberikan dukungan bersama Team Embatama dan VITAREST nya dalam panggung Liga BBC. VITAREST akan  membuka stand biar lebih meriah dan para penghobi bisa lebih gampang mendapatkan produk2 VITAREST.

Saviola memberikan arahan masalah pengamanan burung harus lebih di tingkatkan. Petugas panitia harus lebih sigap dan jujur biar lombanya makin rame dan lancar.

Kehadiran team-team besar memang menjadi daya tarik tersendiri buat para mania lokal untuk dapat memberikan suntikan semangat berlipat dalam memberikan persaingan yg sehat di lomba liga mendatang. So, siapkan lpayernya dari sekarang. Jangan sampai tidak datang. Lomba dan saksikan pertarungan burung-buurng berkelas di lomba perdana Liga BBC. (ulle)