logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Peringati Hari Bayangkara ke-72

LAPAK NIRWANA GELAR KAPOLRES CUP BANYUMAS


Selasa, 1 Mei 2018


LAPAK NIRWANA GELAR KAPOLRES CUP BANYUMAS
istimewa
Lapak Nirwana Lebaksiu Purwokerto Siap menggelar lomba KAPOLRES CUP Banyumas.

Hobbymerpati,- Dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara ke 72, lapak Nirwana, Lebaksiu, Purwokerto mengelar lomba merpati tinggi Kapolres Cup Banyumas dengan total hadiah 30 juta, Sabtu-Mingu, 5-6 Mei 2018. Dipastikan lomba tersebut merupakan lomba regional berasa nasional. Soalnya, team-team yang tidak berangkat ke Nasional Bogor, pasti melebur ke lomba ini.

Sebagai manipestasi mendukung, lomba nanti akan dibuka langsung oleh Kapolres Banyumas. Ia akan langsung hadir menyaksikan dan membuka lomba. Karenannya, panitia mengundang kepada seluruh mania andhokan Jawa tengah khususnya Banyumas, Jawa tengah untuk melebur dilomba ini.

Lapak Nirwana, Lebaksiu merupakan salah satu lapak Favorite di Purwokerto. Saat lomba nasional beberapa bulan lalu, jumlah peserta meledak hingga sampai 600 peserta. Apalagi saat ini, lapangan Nirwana sudah tertata rapi. Kalau dulu data lomba nasional, masih ada pohon yang mengganggu lapak., Kini pohon tersebut sudah ditebang.

“Saat lomba nasional banyak peserta yang mengeluh dengan adanya pohon yang mengahalangi terbangan di depan samping kanan. Kini pohon tersebut sudah ditebang. Mania tidak lagi mengeluh. Pas buangan lalu dicoba ternyata burung-burung enak datangnya,” ujar Edell AM, sekretaris lapak Nirwana saat lomba di Purbalingga pekan lalu.

Team-team besar Jawa tengah yang tidak biasa ngamen ke luar kota pasti bakal datang kelomba ini. Hadiah 30 juta dengan pendaftaran 80 ribu dan DU 60 memancing animo peserta lebih banyak. “Peserta local Purwokerto pasti datang kesini, kemaren pas lomba Purbalingga ada pra lomba pesertanya sangat banyak. Mungkin nanti akan bertambah lagi pesertanya pas lomba,” ujar Edell

Juara satu akan diganjar dengan satu unit sepeda motor baru dengan harga 14 juta. Sementara juara kedua satu unit motor seken dengan harga 7 juta. Juara ketiga dan keempat masing-masing akan mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar 4 juta dan 2 juta. “Bagi ada mania yang luar kota yang mau datang. Silakan kontak panitia ada di brosur. Kami akan menyiapkan kontrakan,” ujar nya.

Kesiapan panitia lapak Nirwana dalam menggelar lomba sudah teruji saat lomba nasional beberapa bulan lalu. Apalagi ini lomba sekelas totalan 30 juta dipastikan panitia akan memberikan pelayanan maksimal. Jadi jangan sampai gak datang bos. Persiapkan jawaranya dari sekarang. Datang, geber dan bawa pulang dua unit speda motor. (sae Milan)