logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Gotong Royong Gelar Asfirla Cup Total 50 Juta

SELEVEL NASIONAL : TEAM-TEAM BESAR BAKAL MELEBUR


Rabu, 9 Mei 2018


SELEVEL NASIONAL : TEAM-TEAM BESAR BAKAL MELEBUR

Hobbymerpati,- Libur lomba nasional di bulan puasa dan lebaran, dimanfaatkan lapak-lapak di Jawa Tengah mengelar lomba besar. Salah satunya adalah lapak Gotong Royong, Karang Nanas, Purwokerto. Buangan mendatang, 19-20 Mei 2018, panitia lapak Gotong Royong bakal menggelar Asfirla Cup dengan total hadaiah 50 juta. Layaknya lomba nasional, lomba inipun akan dihadiri team-team besar dengan burung berkelas.

Tahun ini lapak Gotong Royong, Karang Nanas mendapatkan jatah lomba nasional pada bulan September. Lomba totalan 50 juta ini pun bisa dijadikan sebagai ajang teskes jawara. Sudah beberapa kali, lapak Gotong Royong menggelar lomba besar, dan kepanitiaan sudah teruji dengan matang. Karenanya, saat menggelar lomba nanti dipastikan aman, lancar dan terkendali. 

Panitia lapak Gotong Royong siap berikan pelayanan maksi bagi peserta luar kota

Di lomba Asfirla Cup ini, Panitia menyiapkan hadiah sampai 20 juara. Juara 1 akan diganjar dengan uang pembinaan 19 juta, juara 2, 13 juta, juara 3, 8 juta dan juara 4, 5 juta, sepuluh besar masing-masing mendapatkan uang pembinaan 500 ribu dan dua puluh besar masing-masing 200 ribu. Asfirla Cup ini adalah Piala angota komisi C DPRD Jawa Tengah : Asfirla Harisanto, SE.

Team 08 Gongpe, yang berada di balik layar lomba ini siap memberikan pelayanan maksimal kepada mania andhokan yang datang ke lapak GR, terutama team luar kota. “Panitia kami sudah siap mengelar lomba dan akan memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan lombanya lancar dan aman,” ujar Bos 08 Gongpe sambil menyebutkan pihaknya mengundang kepada seluruh mania yang biasa ngamen untuk bertarung dilomba ini.

Dipastikan, lomba ini akan dihadiri burung-burung berkelas di Jawa tengah. Soalnya, pada hari dan tanggal yang sama tidak ada lomba besar. Karenanya, mania Jawa tengah akan tumplek di Asfirla Cup. “Lomba lokalan, lapak GR peserta bisa tembus hingga 450 peserta. Mudah-mudahan dengan tambahan peserta luar kota, peserta  bertambah banyak,” sebutnya.

Nah, daripada burung ga kegojlog, mendingan bawa ke lomba Asfirla Cup buangan mendatang. Siapkan gaconya dari sekarang. Diamin lomba ini mempersembahkan pertarungan sengit. (sae Milan)