logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Total 40 Juta Lapak Gedebage Ngabuburit Feat Vitarest

DIPANTAU BOS-BOS, TEAM BESAR BAKAL KE SINI, YANG MAU LAKU BURUNGNYA PASTI DATANG KE LAPAK GEDEBAGE


Senin, 14 Mei 2018


DIPANTAU BOS-BOS, TEAM BESAR BAKAL KE SINI, YANG MAU LAKU BURUNGNYA PASTI DATANG KE LAPAK GEDEBAGE

Hobbymerpati,- Usai sukses menggelar totalan 27 juta pekan lalu, kini panitia lapak Gedebage, Jumat-Sabtu dan Minggu, (18,19 & 20) kembali mengelar totalan 40 juta. Mpeh BSR ketua lapak Gedebage menggaet Vitarest sebagai sponsor dalam menggelar lomba. Meski terbilang lapak baru dipersaingan lapak-lapak di Kota Bandung, lapak Gedebage memiliki mania local tersendiri. Setiap buangannya, pesertanya makin bertambah. Itu merupakan trend postif lapak Gedebage dalam lomba totalan 4o0 juta ini.

Meskipun lomba ini  digelar minggu pertama awal puasa, namun team-tream besar PMTI khususnya  Jawa Barat sudah siap datang. Tasikmalaya, Bogor, Subang, Cianjur dan team-team besar kota Bandung bakal merapat. Tidak adanya lomba besar di buangan ini, menjadikan lomba totalan 40 juta di lapak Gedebage menjadi alternative untuk menggeber.

“Awalnya kami akan menggelar THR an buangan nanti. Namun karena bentrok dengan lomba di PSL Langsung, terpaksa kami menggelar buangan ini. Kami mengundang kepada seluruh mania untuk hadir meramaikan lomba. Insya Alloh kami akan memberikan yang terbaik,” ujar ketua Lapak Gedebage, Mpeh BSR ketika dikonfirmasi Hobbeymerpati.com.

Panitia lapak Gedebage siap beri pelayanan terbaik.

Bukan hanya team besar yang bakal merapat, namun team-team lokal Bandung pun siap mendekat. Itu terlihat dari antusiasme mania lokal untuk bersaing dengan team-team besar. Kapan lagi bisa bersaing dengan burung-burung kelas nasional di tiket yang murah. Ini merupakan kesempatan bagi mania lokal untuk membuktikan bahwa burung lokal Bandung memiliki keberanian bersaing dengan team-team yang biasa ngamen.

Melihat antusiasme peserla local yang bakal banyak, panitia mengelar lomba di hari Jumat, usai jumatan. Nah, bagi yang daftar hari Jumat, peserta akan mendiscount pendaftaran menjadi 80 ribu. Namun bila pesertanya setandar, lomba akan digelar seperti biasa hari Sabtu. “Khusus yang terbang di hari jumat pendaftarannya 80 ribu. Kalau daftar hari Sabtu daftarnya seperti biasa 100 ribu,” ujar Mpeh BSR.

SABAR DALAM NGELOB BURUNG

Sebagai lapak baru di trek datar kota Bandung, lapak Gedebage layaknya lapak Peuris Van Java. Tak jauh berbeda dengan lapak PVJ, lapak Gedebage gampang-gampang susah. Karenanya, bagi mania luar kota harus sabar dalam ngelob atau melatih burung. Namun bagi burung yang sudah terbiasa ngamen, tidak akan susah. Satu-dua hari buurng sudah bisa ngjoss.

Dilomba kali ini, panitia memberikan pelayanan dengan menurunkan puluhan Buser. Beberapa titik keramaian mulai dari hari Rabu sampai hari Minggu akan disimpan Buser. Dilomba ini panitia siap memberikan yang terbaik. Karena suksesnya lomba ini menjadi batu loncatan untuk tahun mendatang. Bukan tidak mungkin, lapak Gedebage tahun mendatang diberi jatah lomba nasional. (sae Milan)