logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Total 50 Juta Lapak Karang Nanas

DPRD BANYUMAS DUKUNG PENUH ASFIRLA CUP : TESKES LOMBA NASIONAL


Senin, 14 Mei 2018


DPRD BANYUMAS DUKUNG PENUH ASFIRLA CUP : TESKES LOMBA NASIONAL

Hobbymerpati,- September 2018 mendatang, lapak Karang Nanas Purwokerto akan menggelar lomba nasional. Tahun ini lapak milik 08 Gongpe ini kebagian jatah menggelar lomba nasional. Nah, lomba Asfirla Cup, dengan total 50 juta ini bakal menjadi ajang pembuktian dan teskes burung-burung Jawara, khususnya team Jawa Tengah.

Beberapa team besar Jawa Tengan sudaha menyatakan siap melebur. Pasalnya di buangan ini tidak ada lomba besar. Karenanya, team-team yang biasa ngamen pasti bakal datang ke lomba ini. Bukan hanya itu, dukungan dari mania lokalpun luar biasa. Menggelar 15 jutaan saja lapak ini bisa tembus 450 peserta. Kareannya di lomba nanti pasti peserta akan membludak.

 08 Gongpe Team Purwokerto siap memberikan yang terbaik di even Asfirla Cup.  

Sudah beberapa kali, lapak Gotong Royong menggelar lomba besar, dan kepanitiaan sudah teruji dengan matang. Karenanya, saat menggelar lomba nanti dipastikan aman, lancar dan terkendali.  Asfirla Cup didukung penuh oleh DPRD Banyumas. Dukungan ini merupakan manifestasi bawa Dewan rakyat tersebut mendukung dunia hobby merpati. Asfirla Cup ini adalah Piala angota komisi C DPRD Jawa Tengah : Asfirla Harisanto, SE.

Di lomba Asfirla Cup ini, Panitia menyiapkan hadiah sampai 20 juara. Juara 1 akan diganjar dengan uang pembinaan 19 juta, juara 2, 13 juta, juara 3, 8 juta dan juara 4, 5 juta, sepuluh besar masing-masing mendapatkan uang pembinaan 500 ribu dan dua puluh besar masing-masing 200 ribu.

08 Gongpe Team, yang berada di balik layar lomba siap memberikan pelayanan maksimal kepada mania andhokan yang datang ke lapak GR, terutama team luar kota. “Panitia kami sudah siap mengelar lomba dan akan memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan lombanya lancar dan aman,” ujar Bos 08 Gongpe sambil menyebutkan pihaknya mengundang kepada seluruh mania yang biasa ngamen untuk bertarung dilomba ini.  Nah, daripada burung ga kegojlog, mendingan bawa ke lomba Asfirla Cup buangan mendatang.  (sae Milan)