logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Putaran 3

LAPAK BONGKOK SIAP JADI TUAN RUMAH


Sabtu, 26 Mei 2018


LAPAK BONGKOK SIAP JADI TUAN RUMAH

Hobbymerpati.com,- Setelah sukses menggelar 2 putaran, Liga BBC siap mengelar putaran ketiga. Giliran lapak Bongkok sebagai tuan rumah. Total hadiah 20 juta di siapkan oleh sponsor yg masih di pegang oleh H. Usep Layung Berem.

H. Usep yang sekaligus sebagai penanggung jawab Liga BBC menyambut baik gelaran putaran 3 di bongkok nanti. Di lapak bongkok tak pernah sepi dari peserta kalau ada totalan. Lomba ini bias dijadikan ajang THR para mania yg nanti menjadi jawara di putaran 3 Bongkok.

Kami mengundang kepada semua mania andhokan Bandung Barat untuk melebur di Lga BBC putaran ketiga,” ujar H Usep lewat sambungan telepon.

Team-team besar langganan nasional dipastikan hadir mengikuti lomba di Bongkok. Suguhan player-player berkelas dan berlevel Nasional sudah pasti ikut meramaikan dan memberikan keseruan sendiri saat lomba nanti. So jangan lewatkan kesempatan untuk bertempur dan bersaing di lomba Liga BBC putaran 3 lapak Bongkok Sabtu/Minggu tgl 2-3 Juni 2018, siapa tau bisa jadi jawara. “Kami akan memberikan yang terbaik bagi peserta. Insya Alloh buurng aman,” ujar kang Alam, ketua harian BBC. (ulle)