logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PUTARAN 4 LIGA BBC DIGELAR DI LAPAK KBB


Sabtu, 23 Juni 2018


PUTARAN 4 LIGA BBC DIGELAR DI LAPAK KBB

Hobbymerpati,- Setelah libur panjang hari raya Idul Fitri sepekan kemarin, sudah saatnya kembali menyiapkan amunisi-amunisi terbaiknya, kaerna gelaran Liga BBC putaran ke 4 akan segera bergulir buangan A mendatang, yg sebelumnya jadwal putaran 4 akan di gelar di lapak ADVENT, tapi karna satu dan lain hal venue gelaran pun di pindah kan ke Lapak KBB yg kali ini akan menjadi tuan rumah panggung liga putaran ke 4.

Total Hadiah 20 jt pun di persiapkan oleh panpel Liga dan sang sponsor H. Usep Layung Bereum Team.

Lapak KBB merupakan salah satu lapak yg tak pernah sepi dalam urusan peserta lomba, karakter lapak yg menjadi kesukaan burung-burung manuveran ini dipastikan akan menyajikan pertarungan udara yg sangat ketat dan seru.

Beberapa team besar langganan Nasional dan team besar lokalan akan hadir meramaikan gelaran putaran ke 4 Liga BBC sabtu 30 juni mendatang.

Bah alam sebagai ketua harian Liga BBC membenarkan untuk lanjutan putaran ke 4 memang mengalami perubahan dan di pindahkan ke lapak Pasir Kihiang KBB, suksesnya gelaran pembukaan di lapak pasir Kihiang KBB menjdi pertimbangan tersendiri buat PANPEL LIGA BBC memilih lapak ini sebagai pengganti lapak Advent yg sebelumnya terjadwal sbagai tuan rumah di putaran 4, begitupun putaran 5 nanti yg sebelumnya akan di gelar di lapak POJOK BARU Cimahi akan ikut berpindah kelapak C.G.D Cimbuleuit Bandung Barat.

“ Insya Allah secepatnya pamplet buat putaran 5 di lapak C.G.D Cimbuleuit Bandung Barat akan segera kami proses dan sebar, jadi siapppkan playernya dari skr dan Ramaikan lombanya di Pasir Kihiang KBB sabtu 30 Juni 2018 mendatang,” ungakp Bah Alam. (Ulle)