logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST 2018

YES, TOTAL 100 JUTA LAPAK KARANG NANAS : PURWOKERTO MEMBARA


Kamis, 9 Agustus 2018


YES, TOTAL 100 JUTA LAPAK KARANG NANAS : PURWOKERTO MEMBARA

Hobbymerpati,- Nasional Putaran 15 PMTI Vitarest 2018 akan dihelat di lapak Karang Nanas, Purwokerto dengan total hadiah 100 juta. Keberanian panitia Karang Nanas (GONG PE 08) mengelar total 100 juta patut diacungi jempol. Soalnya ditahun 2018, baru kali ini lomba nasional total 100 juta.

"Kami ingin hobby merpati ini makin ramai terutama di jawa tengah. Kami menggelar lomba nasional total 100 juta dengan pendaftaran murah berharap bisa mengangkat mania-mania lokal Jawa tengah," ujar Budi, salah satu Bos Gong Pe 08.

Dipastikan lomba gebyar ini tidak akan luput dari mania lokal Jawa tengah dan team besar barat. Team lokal sudah pasti siap merapat, sementara team besar Barat dan tengah juga mendekat. 

lapak Karang Nanas memnag baru kali ini mendapat jatah lomba nasional. Meski demikian, lapak ini sudah teruji karena sudah beberapa kali mengelar lomba besar. Sudah banyak team papan atas yang merasakan ketatnya persaingan di lapak ini. "kami mengundang kepada semua mania andokan tanah air untuk datang dan melebur dilomba garapan kami. Kami akan memberikan yang terbaik terutama bagi team tamu," ujar Santris. 

Bukan hanya total hadiah 100 juta, panitia juga menyediakan puluhan doorprise yang siap dibagikan saat lomba berlangsung. kareannya, bagi mania yang memiliki burung joss. jangan lewatkan kesempatan untuk meraih prestasi di lomba nasional putaran 15 di lapak karang Nanas, 7-8-9 September mendatang. So, ditunggu kehadiarannya. (sae milan)