logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PG RMT Team Tak Pernah Absen di Lomba Nasional

SEMUA TEAM PMTI DUKUNG LOMBA NASIONAL LAPAK JB GALUNGGUNG


Jumat, 17 Agustus 2018


SEMUA TEAM PMTI DUKUNG LOMBA NASIONAL LAPAK JB GALUNGGUNG
sae milan
Nasional JB galunggung tahun 2017 ciptakan rekor peserta dengan 850 peserta utama.

Hobbymerpati,- Tahun 2018, H. Asep/H. Rahmat, Putra Galunggung RMT (PGRMT) Singaparna, tidak pernah absen disetiap lomba nasional.  Mereka selalu mendukung setiap lomba nasional 2018, baik di Jawa Barat maupun di jawa Tengah. PG RMT team merupakan satu-satunya team petarung asal Singaparta, Tasikmalaya yang mewakili Tasikmalaya di setiap lomba-lomba nasional.

Kareananya, ketika PG RMT fet Puma tea, memiliki hajat mengelar lomba nasional di lapak JB Galunggung pecan mendatang, 24,25, 26 Agustus 2018 dengan total hadiah 75 juta, semua mania Tasikmalaya dan luar kota mendukung penuh. Bukan hanya team besar;  mulai dari Tangerang, Bogor Raya, Cianjur, Sukabumi, Bandung Raya serta team-team di Jawa tengah yang mendukung,  team arus bawah Tasikmalaya pun bakal meramaikan lomba tersebut.

PGRMT team mengundang semua lapisan mania andhokan untuk hadir dan bersaing di nasinal JB galunggung.

“Mudah-mudahan lomba berjalan lancar serta medapatkan juara sejati. Kami sudah berkoordinasi dengan lapak-lapak yang ada di Tasikmalaya untuk tidak ada lomba lokalan pas tanggal tersebut,” ujar H. Asep dan H. Rahmat usai mengikuti lomba di Sidareja buangan lalu.

Seperti kita ketahui, saat lomba nasional JB galunggung tahun 2017 lalu. Hampir 800 peserta utama tumplek di lapak ini. Sayangya, saat itu cuaca tidak mendukung sehingga lomba tidak selesai. Dan, dipastikan dilomba nasional tahun ini, peserta akan bertambah seiring dengan boomingnya merpati tinggian, terutama di Tasikmalaya.

Lapangan joss dengan akses jalan provinsi ditambah dengan pasilitas lapangan yang memadai dengan tempat parkir luas menyebabkan lapak ini diminati oleh mania andhokan untuk menajajal para playernya. Apalagi saat ini persaingan team besar PMTI terus memanas, seiring dengan berjalannya klasemen sementara.

Susana lomba nasional tahun 2017. lapak Galunggung cptakan rekor dengan 850 peserta lomba utama.

“Insya Alloh panitia akan memberikan pelayanan yang maksimal. Kami akan menambah buser agar keamanan burung team-team tamu tetap terjaga. Yang pasti, kesalahan tahun lalu, akan kami perbaiki tahun ini,” ujar H. Rahmat.

Bagi lapak nasional yang pernah disambangi PG RMT Team di tahun ini pasti akan mengirimkan perwakilannya ke lomba JB Galunggung. Maklum saja, selama ini PR RMT team hadir disetiap lomba nasional, kenapa kita tidak mendukung nasional garapatan PGRMT. Yo, kita datang dan ramaikan Nasional Putra Mandiri Cup 2018 lapak JB Galunggung tahun ini. Dijamin seru. Akan menyuguhkan pertempuran sengit. Ditambah lagi team-team besar siap men takeover burung burung yang joss. Gak datang pasti nyesel lho...! Ditunngu kehadiarannya. (sae Milan)