logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


YO, MERAPAT!!! LAPAK GAMBRENG NAGREG GELAR TOTALAN 20 JUTA


Sabtu, 13 Oktober 2018


YO, MERAPAT!!! LAPAK GAMBRENG NAGREG GELAR TOTALAN 20 JUTA

Hobbymerpati,- Setelah cukup lama tak terdengar gelaran lomba besar di lapak Gambreng Nagreg, sekarang saatnya menyiapkan amunisi-amunisi terbaik nya, karena buangan A mendatang, Total Hadiah 20 jt sudah di persiapkan untuk para mania merpati lapak gambreng oleh H. Usep Layung Bereum yg didukung penuh oleh Vitarest yg bertindak sebagai Sponsor,  serta tidak sampai disitu dukungan langsung pun datang dari bos saviola bersama Team Embatama dan Sejati team yg diwakili kang alam mensupport gelaran Lomba di lapak Gambreng Nagreg tersebut.

Lapak Gambreng  merupakan salah satu lapak yg tak pernah sepi dalam urusan peserta lomba, karakter lapak yg steril dan menjadi kesukaan burung-burung manuveran ini dipastikan akan menyajikan pertarungan udara yg sangat ketat dan seru. Lapak yg berada di daerah Bandung Timur ini memang cukup fenomenal dan Sensasional bagaimana tidak dua kali gelaran lomba Nasional PMTI 2 tahun silam pesertanya selalu membludak. Dan ini menjadi perhatian big bos liga BBC - H.Usep untuk menggelar lomba. Tujuannya membangkitkan gairah lomba baik lokalan ataupun sekelas nasional.

Lomba ini sekaligus menjadi pemantapan panitia pelaksana dalam kesiapannya menggelar lomba berikutnya. Bukan tidak mungkin suksesnya gelaran lomba ini menjadi pertimbangan tersendiri, baik yg akan di sposori lagi olehnya ataupun oleh para donator lainnya, atau bahkan pertimbangan buat PMTI pusat dalam gelaran lomba Nasional selanjutnya.

Ulle kreator lomba Nagreg siap sukseskan lomba totalan 20 juta.

Beberapa team besar langganan Nasional asal kota kembang Bandung pun dan team besar lokal di perkirakan akan hadir meramaikan gelaran lomba di lapak Gambreng mendatang.

Ulle Roger Speed sebagai kreator lomba tersebut membenarkan bahwa buangan A mendatang tepatnya hari sabtu 20 oktober 2018 pihaknya yg mewakili sponsor sudah berkomunikasi dan bertemu langsung dengan ketua pengurus lapak gambreng kang jajang untuk menggelar lomba di lapak gambreng, yg tentunya hal ini pun sudah kita bahas jauh-jauh hari sebelumnya, dan Alhamdulillah semuanya sepakat, dan mudah-mudahan Sukses, ungkapnya.

Atas nama Sponsor dan PANPEL PMTI GAMBRENG mengundang seluruh merpati mania untuk hadir dan meramaikan gelaran lomba di lapak gambreng dengan Total Hadiah 20jt, yg pasti Siapkan jagoannya dari sekarang siapa tau bisa jadi jawaranya. (ulle)