logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Toko Pelan Tasikmalaya

VITAMIN, PAKAN & AKSESORIS BURUNG MERPATI PALING LENGKAP : KUALITAS TERJAMIN HARGA BERSAHABAT


Selasa, 6 November 2018


VITAMIN, PAKAN & AKSESORIS BURUNG MERPATI PALING LENGKAP : KUALITAS TERJAMIN HARGA BERSAHABAT
saemilan
Pelan di depan tokonya di pasar Burung Cikurubuk Tasikmalaya.

Hobbymerpati.com,- Toko Pelan Tasik merupakan salah satu toko Pakan, Vitamin dan Aksesoris paling komplit di Tasikmalaya. Semua ada disini. Mulai dari pakan hingga pernakpernik untuk merpati (baik tinggian maupun balap). Karenanya, bagi mania andhokan Tasikmalaya dan sekitarnya, bila memerlukan keperluan untuk merpatinya bisa datang ke Toko Pelan Tasik dibilangan Pasar  Burung Cikurubuk los Merpati.  Tidak hanya di Pasar Cikurubuk, Toko Pelan Tasik juga membuka cadang di daerah Jl. Paseh kota Tasikmalaya.

“Awalnya kami membuka toko di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya. Karena banyak peminat, akhirnya kami membuka cabang di Jalan Paseh kota Tasikmalaya. Jadi bagi yang dari kota tidak mesti jauh-juah ke Pasar Cikurubuk, cukup ke toko di jalan Paseh. Semuanya ada disini,” ujar pemilik Toko pelan Tasik, Sandi pelani kepada hobbymerpat beberapa waktu lalu.

Semua Pakan Vitamin dan Akssesories burung merpati lengkapdi Toko Pelan.

Banyaknya peminat dan langganan ke Toko Pelan karena toko ini menyediakan barang-barang berkualitas. Vitamin, Pakan,krosok, kandang hingga tempat minuman merpati semuanya terjamin. Harganyapun sangat bersahabat, sehingga banyak mania yang menjadi langganan. Toko pelan juga menyediakan pesanan krosok dan kandang merpati (dongdang). Bagi mania yang ingin memesan Krosok dan kandang tinggal telpon/WA  saja ke nomor : 081326956099.

PRODUK VITAREST PALING LAKU

Selain menjual berbagai macan pakan dan aksesories merpati. Toko Pelan juga merupakan salah satu agen multivitamin Vitarest terbesar di Priangan Timur. Hingga kini, Toko Pelan sudah menjual ribuan produk Vitarest. Bukan hanya Vitaret, produk lainpun seperti Biovet (sampo) ATP, Alben OS, Enrocsine juga banyak yang terjual.

Produk Vitarest paling laku.

“banyak yang datang ke Toko membeli Multivitasmin Vitarest. Sehingga produk dari CV. Masis Vetavindo ini merupakan satu-satunya produk yang paling laku. Kegunaannya sangat bermanfaat dengan kualitas terjamin, menjadikan multivitamin ini paling dicari,” sebut Pelan.

Bagi yang membutuhkan Multivitamin, tinggal datang saja ke toko Pelan di Tasikmalaya, baik yang di Pasar burung Cikurubuk, maupun di jalan Paseh. Semua tersedia. Bagi yang dari luar kota tinggal Telpon atau What app saja. Barang akan dikirim.

Pelan merupakan salah satu joki kawakan dimerpati tinggian. Kiprahnya dipersaingan joki nasional sudah tidak terbantahkan. Sudah puluhan kali ia menjuarakan burung team-team besar. Hoki Bandung, Embatama Tangerang, Cigir Bandung dan kini teranyar membesut burung-burung Klonang-klonang Bandung. Tearkhir ia menjuarakan Singa Star menjadi juara nasional di lapak Desa banjarsari.   (saemilan)