logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mania Andhokan Nusantara Bakal Serbu Ultah Royal Team

PESTA DI JUNGLE : HADIAH 100 JUTA PLUS DOORPRISE MOTOR


Jumat, 9 November 2018


PESTA DI JUNGLE : HADIAH 100 JUTA PLUS DOORPRISE MOTOR
saemilan
Yok\, yang jauh mendekata yang dekat merapat.

Hobbymerpati.com,- Mantap tenan bro! Itulah kata yang pas buat lomba akbar dalam rangka memperingati hari jadi Royal Team Bogor plus penutupan liga Bogor Raya di lapak Jungle Desember mendatang, (Sabtu-Minggu, 29-31 Desember 2018). Lomba ini bertotalkan hadiah 100 juta plus puluhan doorprise dan satu unit sepeda motor matic. Lomba ini pun digadang-gadangkan sebagai lomba terakbar di kota Bogor selama mengikuti trek tinggian.

Royal Bogor mengundang semua mania andhokan nusantara untuk hadir dilomba hari jadinya.

Tak heran karena hadiah wah dengan biaya pendaftaran murah mania andhokan nusantara bakal tumplek di Jungle. Mera mempersiapkan gaco-gaconya guna menjadi yang terbaik. Lomba inipun menjadi ajang pesta mania andhokan nusantara. Apalagi lomba ini didukung penuh PMTI Pusat. Karena saat gorngan tersebut, lomba Nasional PMTI libur. 

“Awalnya kami akan menggelar lomba di bulan Oktober. Namun karena benturan dengan lomba nasional PMTI. Saya gak enak, ya akhirnya setelah berdikusi dengan para petinggi PMTI, lomba ulang tahun Royal saya undur menjadi akhir Desember,”  ujar Bos Royal, Robby lewat Whatapp massagernya.

Nugroho ketua Pengcab Bogor siap berikan yang terbaik bagi team tamu.

Yang pasti, lomba nanti akan hadir burung-burung kualitas mumpuni, karena team-team besar akan hadir. Lomba ini akan menyuguhkan pertarungan udara yang sengit, soalnya mania andhokan Bogor juga tidak mau kalah. Kualitas burungnya hampir merata, mereka bisa bersaing diranah persaingan papan atas. Kareanna, sejak dini, mania andhokan mempersiapkan jawara-jawaranya guna menghadang ganasnya maneuver burung-burung team besar PMTI.

“Saya sengaja gelar lomba ultah Royal dengan hadiah besar. Diharapkan bisa memancing animo pemain pemula di kota Bogor.  Dan dengan hadiah besar dan puluhan doorprise, pastinya team-team besar PMTI akan hadir,” ujar Robby.

Mania Bogor bakal berpesta di lapak Jungle Bogor.

Sementara itu, ketua PMTI Bogor, Nugroho menyambut baik adanya lomba besar di Bogor. Pihaknya langsung ACC ada lomba Royal Cup 1 total hadiah 100 juta yang kemudian disatukan dengan penutupan liga di Bogor Raya.

“Intinya kami menyambut positif dengan adanya lomba Royal Cup. Apalagi disatukan dengan penutupan liga Bogor. Lombanya jadi tambah wah. Insha Alloh kami dengan segenap jajaran PMTI Bogor bakal mensukseskan lomba tersebut. Kami mohon deukungan dari rekan-rekan mania Bogor dan team-team luar kota,” ujar ketua PMTI Bogor, Nugroho.  (saemilan)