logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Diawali Dengan Basmalah Nasional PMTI Lebaksiu

WOOW !!LOMBA PERDANA PMTI LANGSUNG DIHAJAR 100 JUTA


Jumat, 28 Desember 2018


WOOW !!LOMBA PERDANA PMTI LANGSUNG DIHAJAR 100 JUTA
saemilan

Hobbymerpati.com,- Bismillaah. Nasional perdana PMTI 2019 akan dihelat di lapak Lebaksiu Purwokerto, 11-13 Januari 2019 dengan total 100 juta. Makin semaraknya lomba merpati tinggi PMTI pusat kerjabareng dengan lapak Lebakisu langsung menghajar lomba dengan total hadiah 100 juta. “Mudah-mudahan saja lomba perdana ini menuai kesuksesan. Seluruh lapak di Jawa Tengah dilarang menggelar lomba. Semuanya harus terpusat di lapak lebaksiu,” ujar ketua PMTI Pusat Edhi SK beberapa waktu lalu.

Lapak lebaksiu bukan barang baru bagi player-player yang biasa ngamen ke lomba nasional. Awal tahun lalu, lapak ini sukses menggelar lomba dengan mendapatkan juara sejati. Saat itu, Pokemeon Candi Mas berhasil mengalahkan Mac Giver Embatama Bandung dipartai final.

Panitia Lapak Nirwana Lebak Siu siap sukseskan lomba perdana PMTI 2019 100 juta

Lapak lebakisu terbilang salah satu lapak berkelas. Dulu, didepan lapak ada pohon yang mengganggu pemandangan, namun kini pohon tersebut sudah tidak ada. Jadi mania andhokan bisa leluasa menggeber burung. Dipastikan, pertarungan player-plyer berkelas akan sengit, mengingat lapak ini burung tinggi dan maneuver selalu maksi.

“Tahun lalu kami sukses mengelar lomba. Mudah-mudahan saja kali ini selain pesertanya banyak juga bisa menghasilkan juara sejati,” ujar Edel, salah satu panitia lebaksiu.

Bagi mania andhokan Jawa Tengah jangan sampai gak datang. Berlomba dan saksikan pertarungan sengit burung-buurng papan atas nasional PMTI. Karena semua team besar PMTI akan hadir dan menyemarakan lomba perdana PMTI ini. So, jangan sampai terlewatkan, datang, geber, lomba siapa tahu burung anda yang layak dapat juara. (saemilan)