logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Penutupan Liga BBC

DIGELAR DI BONGKOK TOTAL 40 JUTA


Senin, 7 Januari 2019


DIGELAR DI BONGKOK TOTAL 40 JUTA

Hobbymerpati.com,- Setelah libur dua buangan dikarenakan ada dua lomba agenda PMTI Anniversary Nasional Padaherang dan Anniversary Liga Bansel, kini Giliran Liga BBC mengaung dengan tajuk Lomba penutup Liga BBC Anniversary.

Walaupun Liga BBC masih terbilang prematur dalam gelaran Liga, namun eksistensi dan gebrakannya memberikan banyak inovasi-inovasi dalam lomba merpati tinggian yg terselenggara di setiap gelaran.

Kurang lebih 12 putaran sukses tergelar di berbagai lapak Liga BBC (KBB, BONGKOK, PEURIS VAN JAVA, CGD CIUMBULEUIT, dll ). Para jawara liga pun terus berganti bersaing ketat dalam perebutan klasemen Liga BBC.

Kini saatnya dalam lomba buangan A mendatang Sabtu-Minggu tgl 12-13 Januari 2019 di lapak BONGKOK Cimahi akan menjadi penentu siapakah yg akan menjadi jawara sejati di Liga BBC. Kesempatan masih sangat terbuka lebar buat para merpati mania dalam perebutan jawaranya karna pimpinan klasemen sementara yg saat ini di tempati oleh Tegar dari Team Bulak Laut memiliki poin 280, sementara dalam Anniversary nanti double point akan diberlakukan untuk juara sejatinya.

Total hadiah 40 juta disiapkan panpel Liga BBC dan para sponsor H. Usep Layung Beureum, GUNBAT, KS dan RAMETUK MUNDING yang kali ini berperan penuh memberikan support dalam gelaran Liga BBC Anniversary.

“Selaku Panpel BBC Mengajak kepada seluruh merpati mania untuk meramaikan dan mensukseskan gelaran panggung Liga BBC Anniversary di lapak BONGKOK Cimahi buangan A mendatang, ingat, Jawara sejati Liga BBC masih terbuka lebar buat para merpati mania nantinya, Jadi jangan lewatkan datang dan menggeber di lomba penutupan Liga BBC,” ungkap Kang Alam, Ketua Harian BBC. (ulle)