logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST 2019 Putaran 2

TOTAL 100 JUTA DI LAPAK PSL BANDUNG


Selasa, 22 Januari 2019


TOTAL 100 JUTA DI LAPAK PSL BANDUNG

Hobbymerpati.com,- Usai nasional perdana di lapak Lebaksiu Purwokerto, Lomba nasional PMTI Vitarest 2019 putaran 2 akan dihelat dilapak Pasir Layung Bandung dengan total hadiah 100 juta. Panitia PSL siap kerjabareng dengan PMTI PUsat mensukseskan lomba ini.

“Saya mengundang kepada semua rekan-rekan mania andhokan nusantara untuk hadir di lapak PSL Bandung. Insha Alloh kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Dado, ketua panitia lombnas PSL.

Sayang, buangan lalu, lomba nasional Lebaksiu tidak selesai karena cuaca yang tidak mendukung. Tidak ada jawara sejati dilomba ini. Kurang lebih 150 burung harus berbagi hadiah. Poin pun hangus. Kareannya, diharapkan dilomba ini, kondisi cuaca mendukung sehingga tercipta juara sejati.

 “Mudah-mudahan saja pas lomba cuaca mendukung. Kita berharap lomba ini sukses dan mendapatkan juara sejati,” ujar kepala bagian Perlombaan PMTI,  Aristyo Setiawan.

Beberapa team luar kota siap dating ngamen. Team-team  Kebumen, Purwokerto, Tasikmalaya, Bogor, Cianjur dan Sukabumi sudah siap dating makalang. Dipastikan lomba di la[pak PSL ini akan menyuguhkan pertarungan sengit.  Apalagi saat ini team-team besar sudah siap luar dalam dalam mengikuti lomba nasional tahun 2019. Yo, Datang dan ramaikan lomba nasional putaran 2 nasional PMTI Vitarest 2019. Siapa tahu  player anda yang akan menjadi jawara sejatinya. (saemilan)