logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 20 Juta Lapak Seroja Bukit Ligar Dago

TOTAL HADIAH 20 JUTA : SEROJA DAGO KEMBALI BERGOYANG


Kamis, 31 Januari 2019


TOTAL HADIAH 20 JUTA : SEROJA DAGO KEMBALI BERGOYANG
saemilan
Yana Marchel motor penggerak lapak Seroja Bukit Ligat siap gelar totalan 20 juta.

Hobbymerpati,- Lapak Seroja Dago merupakan salah satu lapak yang terbilang bagus. Banyak mania andhokan kota Bandung yang berlatih di lapak ini. Kebersamaan pengurus lapak yang di komandoi Yana Marchel menjadikan lapak ini tetap terjaga dan bergairah sehingga peserta lokal Seroja Sago makin hari makiin bertambah.

panitia Lapak Sroja Dago siap berikan pelayanan maksimal. 

Pekan mendatang, tepatnya tanggal 9-10 Februari 2019, pantia Seroja Dago menggelar totalan 20 juta. Bagi mania Badnung dan sekitarnya yang tidak datang ke lomnas PMTI Banjarnegara dipastikan bakal tumplek di lapak Seroja Bukit Awi Ligar.  Maklum saja, saat lomba nasional pekan lalu di PSL Bandung, hampir semua perwakilan lapak Seroja tumplek di lomba nasional. mania Seroja Bukit Ligar setidaknya memberikan andil penyumbang peserta. 

"Kami mengundang rekan-rekan yang tidak datang ke nasional Banjarnegara untuk berlomba di lapak Seroja. Insyha aloh kami akan memberikan kenyamanan dan keamanan burung," ujar yana Marchel via what app massagernya. 

Lapak Seroja merupakan salah satu lapak Multitalent untuk burung-burung yang bertarung. Jangan burung tinggi dan manuver yang jalan, namun burung jablaypun bisa jalan di lapa ini. Kareannya, jangan sampai terlewatkan. Datang dan geber. Raih total hadianya. 

"Mudah-mudahan saja cuaca mendukung sehingga lomba bisa berjalan dengan aman dan lancar serta mendapatkan juara sejati. Kami tunggu kehadirannya di Seroja. mari kita silaturahmi di Dago," ujar Yana. (saemilan)