logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Total hadiah 20 Juta

YO, KITA RAMAIKAN PENUTUPAN LIGA IBUN OBC


Kamis, 31 Januari 2019


YO, KITA RAMAIKAN PENUTUPAN LIGA IBUN OBC
Obi Kristian Caleg petahana DPRD Kabupaten Bandung

Hobbymerpati.com,- Liga Ibun OBC pekan mendatang di lapak Beko, Majalaya melebur dengan Liga Bansel putaran 2. Jadi juara diliga OBC ini juga akan mendapatkan poin di Liga Bansel. Kareanaya, bagi mania Bandung Selatan, jangan sampai tidak datang. Ramaikan lomba Liga Bansel putaran 2 plus penutupan liga Ibun OBC ini dengan total hadiah 20 juta.

“Kami mengundang kepada semua mania Bansel khususnya dan mania andhokan pada umunya untuk datang kelomba penutupan Liga Ibun sekaligus putaran 2 Liga Bansel. Insha Alloh kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para peserta,” ujar penggagass Liga Ibun OBC, Obi Kristian yang juga sebagai calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung daerah pemilihan Majalaya, Paseh, Ibun dan Solokan Jeruk ini.

H Hasan mengundang mania Bandung Selatan untuk ramaikan penutupa Liga OBC

Obi Kristian merupakan petahana DPRD Kabupaten Bandung, tahun ini Obi mencalonkan kembali menjadi anggota legislatif. Karenanya beberapa bulan kebelakang ia menggagas lomba Ibun OBC dan hasilnya banyak peserta yang ikut dalam lomba ini. Dipenutupan Lomba, Anggota Dewan fraksi Golkar ini menyediakan hadiah klasemen satu unit motor Yamaha Mio dan uang tabanas bagi juara 2 sampai dengan 10.

Dipenutupan lomba Ibun OBC ini bagi juara akan mendapatkan double poin di Liga Ibun OBC dan mendapatkan satu poin di Liga Basnel.  Jadi jangan kemana-mana, datang dan geber di penutupan Liga OBC pekan mendatang, Sabtu Minggu, 9010 Februari 2019. Rebut total hadiah lomba dan hadiah klasemen Aksir satu untuk sepeda motor.

H. Hasan Ilapat yang juga sebagai ketua Bansel mendukung penuh penutupan Liga Ibun OBC. Apalagi penutupan Liga OBC ini juga disandingkan dengan Liga Bansel. “Kami mendukung penuh gelaran liga OBC. Yang pasti mania yang biasa main di basnel, akan tumplek di Liga OBC. Mari kira ramikan dan pajukan Liga Bansel bersama-sama,” ujar H Hasan Ilapat. (saemilan)