logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Batununggal Bandung

GELAR PIALA  HJ. ENI RIF’ATI SE


Kamis, 28 Februari 2019


GELAR PIALA  HJ. ENI RIF’ATI SE
istimewa
Lapak Batununggal akan gelar totalan 5 juta

Hobbymerpati.com,- Mania andhokan kota Bandung akan mengelar lomba merpati tinggi total 5 juta bertajuk Hj. Eni Rif’ati SE Cup, Sabtu-Minggu (9-10/3), di lapak Batununggal, Kota Bandung. Panitia lapak, mengundang kepada semua mania andhokan khususnya kota Bandung untuk memeriahkan lomba tersebut.

“Atasnama panitia, kami mengundang rekan-rekan untuk hadir dan bersaing dilomba garapan kami. Insha Alloh kami akan memberikan yang terbaik untuk peserta,” jelas ketua Pantia lapak Batununggal, Abah Abun.

Pantia lapak Batunungal akan maksimal berikan pelayanan

Hj. Eni Rif’ati SE merupakan Petahana anggota legislatif DPRD Provinsi Jabar Komisi V yang kini kembali mencalonkan dari partai Gerinda. Selain itu, ia juga merupakan pembina dilapak batununggal.  Kareannya, ia sangat mendukung sekali adanya lomba-lomba merpati tinggi.

Lapak Batununggal merupakan salah satu lapak yang ada dikota Bandung. Meskipun berada di pusat kota, namun keamanan buurng terjamin. Apalagi kalau sudah dua kali lomba, burung akan cepat bentak. “Sebagai panitia, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar kemanan burung terjaga. Mudah-mudahan lomba berjalan lancar,” seru Abah Abun kepada hobbymerpati.com.

Beberapa team dan lapak di Kota Bandung banyak yang menyatakan dukungannya terhadap lomba ini. Karenanya, bagi mania yang berada di kota Bandung, memiliki burung siap tarung, jangan sungkan. Datang dan berlombalah tanggal 9-10 Maret mendatang di lapak batununggal. (saemilan)