logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mania Andhokan Bandung Bakal Tumplek di 30 Juta di Lapak Giri Mekar 4-5 Mei 2019

INI NAMANYA LOMBA MANG....!!  HADIAH MEWAH DAFTAR MURAH


Jumat, 26 April 2019


INI NAMANYA LOMBA MANG....!!  HADIAH MEWAH DAFTAR MURAH
saemilan
Lapangan GM begitu berkelas bakal menjadi salah satu alternatif lomba besar di Bandung

Hobbymerpati.com,- Untuk menghormati bulan puasa dan lebaran, mulai buangan ini lomba nasional libur tiga giringan. Kareananya setiap  kota dan lapak berlomba-lomba menggelar lomba totalan. Salah satunya lapak Giri Mekar (GM). Buangan mendatang, 4-5 Mei 2019 GM mengelar lomba total 30 juta dengan daftar 60 ribu dan DU 40. Hadiah mewah dengan daftar murah.  

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada mania arus bawah agar bisa berlomba. Soalnya saat ini, banyak lomba totalan kecil namun daftar yang besar. Dan itu sangat berat bagi mania kalangan bawah. Lomba 30 juta lapak GM ini bisa menjadi alternatif untuk menjajal kemampuan playernya,” ujar Cakra Supriatna, salah satu panitia Lomba 30 Juta GM.

lomba 30 juta teskes untuk menjajal trek lapak GM

Dipastikan lomba ini akan menyedot animo mania andhokan Bandung raya. Maklum saja, hadiah yang mewah dengan dafar yang murmer menjadi daya tarik. Beberapa team sudah menyatakan siap melebur kelomba ini. Bukan hanya team papan atas, team kalangan menengah ke bawah pun bakal ramai-ramai melancong ke lapak GM.

“Sudah ada beberapa team yang bakal datang, termasuk team luar kota. Kalau misalkan ada team luar kota lagi yang ingin menginap kami bakal menyediakan kontrakan,” ujar Acep Panglima, ketua panitia lapak GM. 

LAPAK GM BERKELAS

Ditambah lagi dengan lapak GM yang memiliki kelas. Burung tinggi, manuver, AC DC dan jablay bisa jalan di lapak ini. Semua karakter burung bisa dijajal. Jangan takut kehilangan burung, karena panitia sudah menyiapkan buser yang siap mengamankan burung. “Selama ada lomba di Lapak GM jarang ada kehilangan. Namun ketia hilang pun kami sudah menyiapkan buser dibeberapa titik,” ujar Acep.

Lapak GM ini memang bisa menjadi alternatif untuk lomba besar. Lokasi berada di Bandung Timur di atas perbukitan. Meskipun terbilang treak datar, namun tempat star sangat terlihat. Jadi, ketika burung diterbangkan, langsung bisa kepantau. Kemungkinan  besar, totalan 30 juta ini menjadi tes kes lapak untuk menggelar lomba nasional. Kalau tidak tahun ini, mungkin tahun depan lapak GM akan mendapatkan jatah.

Pasilitas dan pedok sudah layak gelar lomba besar.

“Kita lihat saja nanti pas totalan 30 juta. Mudah-mudahan saja sukses. Lapangan sangat layak dengan ditunjang dengan pasilitas memadai,” ujar Kasi Lomba PMTI Pusat Aristyo Setiawan kepada Hobbymerpati.com.

Beberapa team besar sudah ada yang siap tarung di lapak GM, jadi bagi mania yang memiliki player berkelas, jangan salah pilih lomba. 30 juta daftar 60-40 lapak GM adalah pilihan terbaik. Mengalahkan burung-burung team besar adalah sebuah kebanggaan. Kareananya jangan kumoek sebelum dipacok. Lomba ini langsung dipantau bos-bos besar. Siapa tahu rezeki team anda ada disini. Rezeki juara dan rezeki burung laku terjual. Yo, siapkan Playernya, mari sama-sama ramaikan lapak GM. (saemilan).