logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Kembali Bergulir Dengan Nama Liga M-Strong 2019

DIGELAR 13 PUTARAN : JAWARA KLASEMEN DIGANJAR SATU UNIT MOTOR  


Senin, 10 Juni 2019


DIGELAR 13 PUTARAN : JAWARA KLASEMEN DIGANJAR SATU UNIT MOTOR  

Hobbymerpati.com-  Sempat vakum beberapa bulan dari ingar bingar lomba-lomba merpati tinggi, kini mania Biang Barat Cimahi kembali bergelora dengan menghadirkan Liga M-Strong 2019 yang akan di gelar 13 putaran. Liga ini disponsori oleh brand ternama produk kicauan Ebod Jaya yang belakangan lounching produk baru untuk merpati yakni M-strong dan Daily Nutrition. Ebod Jaya menggelontorkan dana untuk hadiah klasemen akhir satu unit sepeda motor.

H. Ebod menggelontorkan dana untuk hadiah klasemen akhir liga M-Strong 2019.

Selain Ebod Jaya, Liga M Strong ini juga didukung penuh oleh beberapa donatur yang siap membac up lomba yakni Cepi Daging, Hendy Sarundayan dan H Usep Layung beureum. Tiga team asal Bandung Barat ini siap bahu membahu mensukseskan Liga M Strong 2019.

Ebod Jaya merambah ke dunia merpati dengan meluncurkan produk M-Strong dan Daily Nutrition yang nantinya akan diperkenalkan dalam setiap gelaran liga selama 13 putaran.

Panitia Liga M-STRONG siap mensukseskan liga selama 13 putaran. 

“Memang belakang ini kami melunchingkan produk baru untuk merpati : balap, tinggi dan merpati Pos, yakni M-Strong dan Daily Nutrition. Produk itu sudah teruji sehingga jangan khawatir. Tidak ada efek samping untuk player-player kesayangan anda,” ujar bos Ebod Jaya, Mahkfudz Solaiman atau lebih dikenal dengan sebutan H. Ebod.

H. Ebod berharap, dengan masuknya Ebod Jaya menjadi sponsor untuk  Liga BBC ini makin meramaikan lomba-lomba merpati tinggi, khususnya di Cimahi dan Bandung Barat dan umumnya  dinusantara. “Kami berharap masuknya produk Ebod Jaya ke Liga BBC dapat memberikan trent possitif untuk perkembangan merpati tinggi,” ujar H.Ebod.

Liga ini berkonsep durasi pendek atau sekitar 6 bulan selama  13 putaran. Liga M-Strong akan dilangsungkan di tiga lapak utama : New Mekarwangi, Lapak Pasir Kihiang Cimahi, dan Lapak Bongkok Cimahi. Sementara itu tiga lapak lain menjadi alternatif yakni lapak CGD, lapak Pojok dan lapak Pakuhaji.

“Pembukaan Liga M-STRONG 2019 akan digelar pekan mendatang, 15-16 Juni 2019 dengan total hadiah 30 juta di lapak New Mekarwangi, Sariwangi Cimahi. Kepada mania andhokan Bandung Barat mari kira ramaikan liga ini. Kami mengundang kepada semua mania andhokan,” ujar Alam ketua liga Biang Barat Cimahi.

Kembali bergulirnya Liga BBC ini tentu memberi angin segar bagi penghobi merpati tinggi di Cimahi dan Bandung Barat. Maklum saja, selama ini mania andhokan Cimahi dan Bandung barat haus akan lomba. Apalagi lomba mendatang : Liga M-Strong bakal menghadirkan sesuatu yang baru yakni memberikan satu unit hadiah motor bagi jawara klasemen akhir. Jadi jangan sia-siakan, datang dan berlomba di Liga M-Strong 2019. Rebut hadiah setiap putaran dan bawalah pulang hadiah satu unit motor. (sae milan/ule)

 


img-20190610-wa0006.jpg