logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Nasional PMTI VITAREST Putaran 9 Di lapak Situ Ciekek

DOUBLE POIN DENGAN TOTAL HADIAH 150 JUTA


Senin, 10 Juni 2019


DOUBLE POIN DENGAN TOTAL HADIAH 150 JUTA

Hobbymerpati.com,- Lomba nasional PMTI VITAREST 2019 putaran 9 akan dilangsungkan di lapak Situ Ciekek, 14-15-16 Juni 2019, degan total hadiah 150 Juta. Lomba ini merupakan even bergengsi kedua setelah Anniversary. Kareananya pengurus Penggemar Merpati Tinggi Indonesia (PMTI) sepakat raihan bagi burung juara adalah double poin, sama dengan lomba Anniversary.

“Waktu rapat di rakernas Pangandaran, tahun ini memang lomba double poin ada dua. Yakni di pertengahan tahun dan akhir tahun. Nah, kebetulan pertengahan lomba di lapak Ciekek Majalaya, karenanya lomba ini hadiahnya besar dan double poin,” ujar ketua PMTI, Edhi SK kepada Hobbymepati.com.

Dipastikan, lomba ini akan dihadiri oleh team-team besar nusantara. Hampir semua team besar disetiap kota : Purwokerto, Kroya, Banyumas, Cilacap, Sidareja, Pangandaran, Ciamis, Banjar, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok dan team asal Bandung sendiri bakal melebur di lomba double poin ini.

Ketua Bansel, H. Hasan Ilapat dan Ketua panitia lomba Dewan Oby siap memberikan suguhan maksimal kepada setiap peserta luar kota. Pihaknya sudah berembuk dengan panitia lokal Ciekek untuk mensukseskan gelaran lomba nasional putaran 9 ini. “Insha Alloh kami akan menyiapkan kontrakan untuk team-team tamu. Bagi peserta luar kota tingga telepon waktu kedatangan. Panitia kami akan menjemput dan mengantarkana ke kontrakan,” ujar Dewan Oby.

Nanang, kordinator panitia Ciekek sudah menyiapkan kurang lebih 15 kontrakan khusus untuk team tamu. “Mudah-mudahan 15 rumah cukup untuk team tamu. Namun bila tidak cukup, kami sudha menyiapkan beberapa alternatifnya,” beber Nanang.

Akan menjadi pertarungan gengsi antar team-team besar PMTI.

ADU GENGSI TEAM BESAR ADU KUALITAS PLAYER JOSS

Lomba ini juga tidak bisa dihindari adu gengsi team besar PMTI. Maklum saja, di klasemen sementara player yang sudah mendapatkan poin nilainya tidak terlalu jomplang. Satu sama lain masih memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin klasemen. Apalagi saat ini burung-burung joss team besar sudah pada beres mabung dipastikan lomba ini pun akan menjadi adu kualitas. Siapa yang akan menjadi yang terbaik. Mari datang dan berlomba di nasional PMTI Vitarest 2019 putaran 9 lapak Situ Ciekek, Majalaya (sae milan)