logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Daily Nutrition Cup Digelar di Lapak Gambreng Nagreg Total 20 Juta

SETIAP PENDAFTAR MENDAPATKAN DAILY NUTRITION, DAFTAR ULANG DISCOUN 50 PERSEN


Kamis, 15 Agustus 2019


SETIAP PENDAFTAR MENDAPATKAN DAILY NUTRITION, DAFTAR ULANG DISCOUN 50 PERSEN

Hobbymerpati.com,- Daily Nutrition Cup merupakan salah satu program M-Strong Nganjang. Untuk pertama, Lapak Gambreng Nagreg menjadi salah satu pilihan utama pada gelaran program M-Strong Nganjang ini. Gelaran yg diberi judul Daily Nutrition CUP ini yang akan di gelar Sabtu-Minggu, 7-8 September 2019 memperebutkan total hadiah 20 juta, dengan pendaftaran Murah 70-50 ribu.

Dilomba ini, Duta M-Strong bakal membagikan Daily Nutrition kepada 250 pendaftar pertama. Selain itu bila peserta utama mencapai 400 lebih maka daftar ulang didiscoun 50 persen.

M-Strong Nganjang ini merupakan salah satu program unggulan yang diusung Duta M-Strong dalam agenda kerjanya sebagai media untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama mania merpati yg tersebar di beberapa wilayah Jawa Barat khususnya.

Awalnya gelaran M-Strong Nganjang terjadwal di pekan kemarin, 10-11 Agustus 2019 tapi dikarenakan bersamaan dengan hari raya Idul Adha 1440  dan gelaran Lomnas Peuris Van Java, maka pihak M Strong merilis ulang. Atas kesepakatan dari pihak sponsor Ebod Jaya Indonesia baru bisa merealisasikan di minggu Awal September tepatnya tgl 7-8 September 2019.

Walaupun harus berbenturan dengan agenda Liga M-STRONG sendiri, tapi itu tidak menjadi kendala karena selain jarak yang berjauhan dan berbeda kota, ditambah kedua Lapak memang memiliki tren peserta tersendiri dan memiliki market peserta yang berbeda.

“Atas Nama panitia Lapak Gambreng yang bekerja sama dengan Duta M-Strong  mengundang sekaligus mengajak rekan-rekan mania merpati untuk meramaikan gelaran M-Strong  Nganjang dilapak Gambreng Nagreg 7-8 September 2019 mendatang” Ungkap Jajang, ketua lapak Gambreng, Nagreg. (ulle)