logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Hatong Goong Team

GELAR LOMBA 5th ANNIVERSARY HG TOTAL 20 JUTA


Selasa, 5 November 2019


GELAR LOMBA 5th ANNIVERSARY HG TOTAL 20 JUTA
istimewa

Hobbymerpati.com,- Sebagai team yang paling lama di kota Bogor, HG team alias Hatong Goong team Bogor akan menggelar lomba dalam rangka memperingati hari jadinya yang kelima tahun. Totalnya 20 juta di lapak Jungle tanggal 16-17 November 2019.

“Kami mengundang rekan-rekan kota Bogor, Depok dan sekitarnya untuk memeriahkan ulang tahun team kami yang kelima. Insya Alloh kami akan memberikan pelayanan yang maksimal bagi peserta,” ujar Rizky Sewumahu alias Kicung, ketua Hatong Goong.  

Team Hatong Goong siap gelar lomba 5 tahun anniversary team.

Selain total hadiah 20 juta, Hatong Goong juga bakal menyiapkan puluhan Doorpris yang siap dibagikan bagi peserta. “Ada puluhan doorprise dan mercandise yang nanti dibagikan di lapangan. Mudah-mudahan saja lomba berjalan lancar,” ujar Kicung.

Sebagai team yang telah merasakan manis pahitnya bermain hobby merpati Team HG ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan hobby merpati di Kota Bogor. Karenanya, bagi mania Bogor dan depok yang tidak berlomba di nasional, diharapkan kumpul satu titik di lapak jungle buangan mendatang. (saemilan)