logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BLACK ID ACI TERBAIK DI LOMBA RING CARUY


Sabtu, 13 November 2021


Hobbymerpati.com,- Seiring dengan hadiah yang besar dftar murah, Lomba ring PMTI makin hari makin menujukan peningkatan yang tajam setiap giringannya. Pekan ini di lapak Caruy Ciamis, lomba Ring PMTI diikuti kurang lebih 100 player. Hampir semua team menurunkan player hasil ternakan ini.

Aci Team Tasikmalaya kali ini yang orbitkan hasil ternakannya. Adalah Black ID, player ring PMTI ini berhasil menjadi juara pertama di lomba Ring lapak Caruy. Dipartai final, Black ID mengalahkan Gadis Pantai milik AKAW Ciamis.

H Icang ACI langsung geber Black ID


Saat final kedua burung datang merapat. Keduanya terjun bebas dengan kencang ke patek. Gadis bali berada di depan, namun jelang setengah meter ke patek, Black Id menyusul Gadis Bali, sehingga wasit menunjuk Black Id sebagai juaranya. Meski sempat di protes AKAW, namun setelah dilihat di kamera, Blc Id tetap datang duluan ke patek.

H Icang ACI bersama A DOE di lapak Caruy

Black Id merupakan player ternakan H. Icang ACI team Tasikmalaya. Tahun sebelumnya, Black ID pernah merasakan panasnya persaingan di lomba utama, sempat beberapa kali Black ID tembus 10 besar lomba utama.

"Black ID baru beres mabung. Mudah-mudahan dilomba utamanya bisa kembali podium," ujar H. Icang ACI.

BLack ID merupakan salah satu player hasil ternakan ACI yang memiliki kualitas mumpuni. Malahan tahun sebelumnya, Black ID sudah pernah juara di lomba Utama. (saemilan)

Black ID ancaman di lomba-lomba RING PMTI



BLACK ID ACI TERBAIK DI LOMBA RING CARUY