logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Gojlogan anniversary 50 juta: JAGUNG JR TERBAIK, I LOVE U IS BACK


Rabu, 15 Desember 2021


Gojlogan anniversary 50 juta: JAGUNG JR TERBAIK, I LOVE U IS BACK
Para juara gojlogan senin 50 juta lapak Nirwana

hobbymerpati.com,- Tidak tuntasnya gelaran lomba utama Anniversary PMTI yang ke delapan dengan menyisakan masih banyaknya burung yang masuk sekitar 531 burung yang harus berbagi juara karna kehabisan waktu lomba, ternyata menyisakan rasa penasaran tersendiri para peserta untuk menaklukan lapak nirwana lebaksiu banyumas jawa tengah, hal tersebut pun diamini para pengurus PMTI dan jajaran kepanitiaan bahwasannya memang masih penasaran dengan lapak nirwana lebaksiu apalagi ini baru babak kedua dan harus dibagi, animo yang masih terasa luar biasa dari para peserta baik peserta local ataupun tamu membuat pihak panitiapun menggelar lomba kembali di hari senin dengan tajuk GOJLOGAN 50 JUTA, tentunya ini menjadi rekor kembali buat lapak nirwana lebaksiu dan lomba gojogan dengan hadiah yang sangat besar ditambah gelaran tersebut dilaksanakan tanpa Daftar Ulang.

Jagung Jr terbaik di seninan Aniversary lapak Nirwana

Dan benar saja setelah pihak panitia mengumumkan gelaran lomba hiburan dengan tajuk gojlogan 50 juta langsung disambut meriah oleh para peserta, hal ini dilaksanakan untuk mengobati rasa penasaran para peserta akan lapak nirwana lebaksiu, bukan hanya peserta lokal yang bersemangat menyambut kabar lomba gojlogan tersebut, para peserta tamu pun menyambut baik dan rela bertahan menambah hari sampai dengan hari senin untuk bisa mengikuti gelaran gojlogan spektakuler tersebut.

Ghozo runner up

Sekitar 900 peserta baik peserta lokal maupun tamu terjaring dalam lomba gojlogan dengan total hadiah 50 juta yang dilaksanakan tanpa daftar ulang layaknya lomba PB, walopun hanya lomba local dengan tajuk gojlogan tapi terasa lomba nasional karena para tamu luar kota masih ikut larut memeriahkan gelaran lomba tersebut.

Persaingan ketat setiap babaknya sangat terasa di setiap babaknya, burung-burung pibumi dan tamu saling bertempur menunjukan kualitas terbaiknya untuk menjadi yang terbaik. Di 10 besar burung-burung dengan karakter jablay mendominasi jalannya lomba, salah satunya burung fenomenal milik H. masdar team candi mas yaitu I love u benar-benar menjadi momok yang menakutkan lawannya,  begitupun jagung jr player jablay milik team Aero sangat mendominisi  dan memyempurnakan penampilannya setelah mengalahkan Gyozo – BJK team di final dan dengan otomatis menobatkan  menjadi jawara sejati dalam lomba gojlogan anniversary, sementara di posisi tiga didapatkan oleh singo edan – dawetan team, dan di perebutan juara 4 I love U jablay fenomenal milik H. Masdar candi mas kembali menujukan keganasannya setelah membuat lawannya tak berkutik dengan membawa terbang rendah lawannya dan melakukan loncat indah sebagai senjata andalannya melewati tali dis.

Singo Edan juara 3

Keluarnya jawara sejati di lomba gojlogan anniversary tentunya menjadi pengobat rasa penasaran dan menjadi kepuasan tersendiri bagi para peserta yang hadir di lapak nirwana lebaksiu banyumas jawa tengah. (biangbarat/saemilan)