logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Tasik Bersatu Lapak Minatirta

TERSISA TIGA PLAYER : RAJAWALI, CUBOR DAN BANYU KENCONO BERBAGI


Kamis, 13 Januari 2022


TERSISA TIGA PLAYER : RAJAWALI, CUBOR DAN BANYU KENCONO BERBAGI
Para juara empat besar lapak Minatirta

hobbymerpati.com,- Animo luar biasa kembali terasa di putaran 7 liga tasik bersatu yang digelar dilapak minatirta tasikmalaya, kurang lebih total 1200 peserta terjaring dalam gelaran akbar total hadiah 100 juta dengan sistem double point tersebut, putaran ke 7 tersebut menjadi putaran terakhir  liga tasik bersatu sebelum ditutup dengan Anniversary mendatang.

lewat Cubor dan Banyu Kencono Ramayana borong juara

Persaingan ketat pun terjadi bukan hanya di papan atas klasement, tetapi player-player yang belum memiliki point bertempur maksimal untuk mendapatkan double point karena ini menjadi kesempatan tersendiri untuk menyodok langsung ke papan atas klasement jika menjadi jawaranya dan sebagai bekal untuk gelaran Anniversary nanti.

Rajawali WE juara di lapak Minatirta 100 juta

Kemeriahanpun begitu terasa dengan hadirnya team-team papan atas nasional dan luar kota seperti Candimas kroya, gongpe 08 purwokerto, klonang bandung, Hoki bandung, WE Bandung dan masih banyak team dari ciamis pun ikut larut dalam persaingan Liga Tasik Bersatu di lapak Minatirta tasikmalaya.  

RMT berhasil juara  Lomba ring PMTI

Babak demi babak pertarungan udara dari para pasukan langit makin panas terasa, puncaknya di babak keenam menjadi babak yang paling menegangkan dengan sisa 18 burung, dimana disisa-sisa tenaga yang sudah terkuras habis dibabak sebelumnya dibawah cuaca yang sangat panas, harus kembali beradaptasi dengan cuaca yang dingin setelah terhenti kurang lebih satu jam karna hujan deras dan angin besar yang merubuhkan beberapa paddock peserta di area lapang, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menjadi jawara sejati.

Banyu Kencono langsung melesat ke papan atas klasemen

Dibabak ketujuh kembali mengerucut dengan sisa 10 burung, dimana dominasi player-player team Ramayana milik H. agus yang masih menyisakan 5 player yang salah satunya adalah sang runner up  klasement Banyu Kencono yang sedang on fire, sementara yang menjadi lawannya mewakilkan 1 player dari masing-masing team, Rajawali - WE Team Bandung, Roda gila - RMT Reborn. Good day - danial/klonang, Jupiter – sunda jaya, pesona – fargani Putra dan Apeh – Zetrum Fgm dan dari 10 player tersisa dibabak tujuh bersaing ketat dan bertempur sengit untuk melangkah kebabak selanjutnya, dan alhasil 5 Player berhasil melangkah pasti kebabak selanjutnya.

Good Day stabil dijalur podium

Disisa waktu menuju injury time 5 player kembali harus bertarung kembali yang tentunya menjadi penentu menuju babak semifinal, Banyu kencono dari team Ramayana milik H. Agus kembali menujukkan penampilan terbaiknya setelah mengalahkan Good Day dari team Danial/klonang yang dibesut oleh sang joki babang, dan Roda Gila dari team Rmt Reborn Milik H. rahmat harus mengakui keunggulan Lawannya setelah tak mampu mengalahkan Cubor dari team Ramayana milik H. Agus, sementara Rajawali dari team WE milik Koh Budy sudah terlebih dahulu melangkah pasti ke babak semi final karena mendapatkan Bye.

Ramayana berhasil ke puncak klasemen Liga Tasiik Bersatu

Pertarungan sengit bakal terjadi di babak semi final dengan sisa 3 burung yang memiliki kesamaan karakter Manuver dengan cc yang istimewa, tapi sayang seribu sayang pertarunganbabak Semifinal tidak dapat dilaksanakan dikarenakan waktu sudah menujukan pukul 17.15 yang menjadi batas maksimal perlombaan sesuai peraturan PMTI dan alhasil ketiga burung tersisa harus berbagi juara dan juga berbagi point, yang secara otomatis dengan tambahan double point kini Banyu kencono makin kokoh dipuncak Klasement dengan total point 473.33 sementara Rajawali – WE dan Cubor – RM masing-masing mendapatkan point 253,33 dan melesat ke papan atas Klasement diposisi ke 3 dan 4.

RMT REBON BORONG JUARA DILOMBA RING
Sementara dalam pertarungan lomba ring Roda Gila dari Rmt Reborn Milik H. Rahmat yang sekaligus Ketum PMTI pusat saat ini benar-benar menggila dalam penampilannya dengan melibas lawan-lawannya disetiap babaknya, dibabak final roda gila dengan karakter manuver full tinggi, shoot panjang dan cc istimewa menjadi senjata mematikan mengalahkan lawannya yang saat itu bertemu dengan admiral dari MRZ milik H. Apep yang memiliki karakter sama manuver cc.

Penampilan admiral salah satu player muda yang sangat stabil saat bertarung dan mengalahkan lawan-lawannya menjadi perhatian obos-obos yang hadir saat itu, dan tentunya tidak lepas dari pantauan pak Ketum PMTI H. Rahmat Fuadi yang terus berburu player Ring PMTI akhirnya berlabuh menjadi bagian dari Team RMT reborn setelah melalui Negosiasi apik yang berujung kata Deal dan Admiralpun Sah di take Over Oleh RMT Reborn milik H. Rahmat Fuadi yang secara otomatis gelar juara Runner Up pun menjadi milik team RMT Reborn, sekaligus gelar juara yang dipersenbahkan crew Team melalui kedua playernya Roda Gila dan Admiral menjadi kado istimewa untuk sang Owner H. Rahmat Fuadi yang bertepatan di hari bertambahnya usia. (ule/saemilan)


JUARA Liga Tasik Bersatu - Putaran 7 Lapak Minatirta Tasikmalaya
#Lomba_Utama :

1. Rajawali - WE Team - Bandung / Tasik
2. Banyu Kencono - Ramayana - Tasikmalaya
3. Cubor - Ramayana - Tasikmalaya
4. Good Day - Danial/Klonang - Bdg/Tasik
5. Roda Gila - RMT Reborn - Singaparna
6. Toraja - Ramayana - Tasikmalaya
7. Jupiter - Sunda Jaya - Tasikmalaya
8. Pesona - Fargani Putra - Tasikmalaya
9. Apeh - Zetrum FGM - Kawalu
10. Aktor - Ramayana - Tasikmalaya
11. Libra - SJ - Tasikmalaya
12. Ratu - WE Team - Bandung / Tasik
13. Camry - SKM - Ciamis
14. Montella - WE Team - Bandung / Tasik
15. Happy Birthday - Sunda Jaya - Tasikmalaya
16. History - PSR - Tasikmalaya
17. Jr - Mr Z - Tasikmalaya
18. Steven - Ramayana - Tasikmalaya
19. Jayanti - RMT Reborn - Singaparna
20. Tiger Wong - SAGIMA - Tasikmalaya


JUARA Lomba_Ring :
1. Roda Gila - RMT Reborn - Singaparna
2. Admiral RMT Reborn - Singaparna
3. Good Day - Danial/Klonang - Bdg/Tasik
4. Liontin - Martinez - Ciamis