logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Jilid 2 Putaran 1 Lapak PSL Bandung

LAGI ON FIRE ARTIS TIKTOK KALAHKAN ANGKER DI FINAL, LADY QUEEN DAN LEMBAYUNG PODIUM 3-4


Sabtu, 6 Agustus 2022


Sang juara Liga Bantim Jilid 2 putaran 1 lapak PSL

hobbymerpati.com,- Meski sempat dipertanyakan, akhirnya Liga Bantim Jilid 2 digelar. Pekan ini Liga Bantim putaran pertama digelar di lapak Pasir Layung Bandung, Jumat-Sabtu (5-6/8). "Alhamdulilah lomba perdana Liga Bantim selesai dengan mendapatkan juara sejati. Kami atas nama Panitia Liga Bantim mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan mania Bandung Timur," ujar Agus Mpeh kepada hobbymerpati.com usai lomba.

Empat besar juara PSL dominasi tuan rumah

Liga Bantim jilid 2 ini, Kata Agus Mpeh, disponsori oleh Vitarest (Embatama), AKPJ dan Kencleng. Ketiga team tersebut menjadi sponsor utama pelaksanaan Liga Bantim tahun ini. Juga didukung oleh team-team yang biasa lomba di Bandung Timur dan beberapa team dari Bandung tengah.

"Kami mohon maaf kalau di lomba perdana ini ada kekurangannya, insya Alloh Senin pekan mendatang kita akan kumpul untuk membicarakan putaran selanjutnya," jelas Agus Mpeh yang juga pemilik team BSR ini.    

*TIGA JEMPOL UNTUK ARTIS TIKTOK*
Ditengah persaingan peserta yang mencapai 650 utama dan DU, akhirnya, Artis Tiktok player milik Dado Family berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Angker di partai final. Padahal sebelumnya di lima besar Angker vs Artis Titok sempat ketemu dulu. Wasit menunjuk Artis Tiktok sebagai pemenangnya. Angker berusaha protes, dan hasil keputusannya adalah draw.

Artis Tik Tok is Back langsung gaet juara pertama di lomba perdana Liga Bantim

Nah, di partai final, kedua burung bersua kembali. kali ini, memang Artis Tiktok lagi on fire. Meski di semi final (sisa tiga burung) harus berhadapan dulu dengan Lady Queen milik Cakra Buana, Artis Tiktok berhasil menggungguli Angker yang notabene player yang memiliki wisit yang luar biasa. Kedua burung terbang atas, Angker notos duluan, namun jelang semeter di atas ring Artis Tiktok menojos ke patek mendahului Angker dengan CC yang luar biasa. Artis Tiktok podium satu, Angker kedua, sementara Lady Queen ketiga.

Lady Queen CB tembus juara ketiga

"Alhamdulilah, awal yang baik bagi Artis Tiktok, Lomba perdana dan juara pertama. Mudah-mudahan lomba berikutnya Artis Tiktok tetap stabil dijalur podium," ujar Dado Family yang juga sebagai ketua Pengcab Bandung Timur ini.

Lembayung Kencleng harus puas diposisi keempat

Sementara itu diperebutan juara ke 4, mempertemukan Lembayung vs Nirwana.  Dua player ini pun sempat ketemu di lima besar. namun kedunya jembol dan mutar. nah diperebutan ke empat ini Akhirnya Lembayung yang langsung digeber bos Kenclenk, H. Hendar berahasil mendahukkui Nirwana. Sehingga Lembayung berhak atas juara keempat. (saemilan)

JUARA LIGA BANTIM JILID 2 PUTARAN 1 
LAPANG PSL BANDUNG, SABTU 6 AGUSTUS 2022
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ARTIS TIKTOK  DADO  DADO  FAMILY  PASIR LAYUNG  160
2 ANGKER  KHR  KHR  KHR  PASIR LAYUNG  120
3 LADY QUEEN  IKO  IKO  CAKRA BUANA  PASIR LAYUNG  100
4 LEMBAYUNG  H HENDAR  H HENDAR  KENCLENG  PASIR LAYUNG  80
5 NIRWANA  GM  GM  GIRI MEKAR  GIRI MEKAR  40
6 CAHAYA  BOAS H AGUS  BOAS NINJA  BANDUNG  40
7 RG 234  BTG LANGIT  BTG LANGIT  BTG LANGIT  BANDUNG  40
8 BLACK MAMBA  H RANGGA  H RANGGA  AKPJ  BANDUNG  40
9 KURAMA  SEROJA  SEROJA  SEROJA  DAGO  40
10 SEMUT MERAH  ISAL  MARVIN  MILLS  BANDUNG  40

 

    

 

 



LAGI ON FIRE ARTIS TIKTOK KALAHKAN ANGKER DI FINAL, LADY QUEEN DAN LEMBAYUNG PODIUM 3-4
Para juara dan panitia berfoto bareng usai lomba