logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring Nasional Lapak Jungle Bogor

KALAHKAN GATUSO DI FINAL, ANAK JAYABAYA JUARA LOMBA RING NASIONAL JUNGLE


Jumat, 19 Agustus 2022
KALAHKAN GATUSO DI FINAL, ANAK JAYABAYA JUARA LOMBA RING NASIONAL JUNGLE
Dua joki asal Tasikmalaya Adu skill di final lomba ring nasional Jungle.

Hobbymerpati.com,- Lomba ring Nasional lapak Jungge, Jumat (19.8) diikuti kurang lebih 110 player. Pertarungan burung-burung muda yang memiliki cincin PMTI ini sangat ketat dan menagangkan. Hampir semua player yang telah memiliki poin di klasemen sementara ikut andil bersaing.

Adalah Bruno milik Robby Eka Wijaya Royal Depok. Berhasil menjadi jawara sejati. Anak Jayabaya ini berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Gatuso milik H. Rahmat RMT Hoki Desta. Sementara itu, Pagoda milik Iwan Mitra berhasil duduk di singgasana ketiga usai mengalahkan Nadine milik Setia Family Sukabumi.

pemilik Royal gembira trah JB kembali bangkit

Dari Sepuluh besar player yang tembus juara lapak Junggel ada empat player yang mendapatkan suntikan poin di klasemen sementara. Diantaranya, Bruno, Pagoda, Predator dan Dioda. Keempatnya langsung merangkak naik ke papan atas.

Karena mendapatkan tambahan poin, Bruno dan Predator berhasil memimpin klasemen dengan poin yang sama yakni 440. Langsung menggesar Dewa Langit SF yang beberapa giringan ini berada dipuncak klasemen.

Bruno terbaik di lomba ring lapak Junggle

ANAK JAYABAYA KEMBALI BERAKSI
Bruno merupakan anak Jayabaya "entragan" pertama. Sejak adanya lomba ring 2022 Bruno baru empat kali juara. Lapak BKPM juara 4, lapak Gambreng juara 1, lapak Nirwana sepuluh besar dan buangan ini di lapak Junggle Brono kembali tembus juara 1. 440 poin di dapat oleh Bruno dan saat ini posisinya dipuncak klasemen bersama Predator sejati Gold.

GATUSO PLAYER RING TERBARU DARI RMT HOKI DESTA
Setelah menembuskan Admiral di papan atas klasemen yang posisinya ke geser Bruno, kini RMT HOKI desta mengorbitkan Gatuso. Gatuso langsung berada di atas klasemen dengan poin 120. Sedikitnya ada 10 player H. Rahmat yang berada di klasemen sementara, dan semuanya memiliki kesempatan untuk menambah poin, terutama Admiral dan Nicolas.  

GATUSO player ring baru dari RMT HOKI DESTA

PAGODA MITRA TAMBAH POIN LANGSUNG KE POSISI KEENAM
Pagoda milik Iwan Mitra langsung melejit keenam besar usai menjadi juara ketiga di lapak Jungge Bogor. Sebelumnya player ring Mitra ini pernah juara satu di lapak Awirarangan Kuningan dan sepuluh ebsar di lapak Gabreng, dan buangan ini tembus juara keempat. dengan tiga juara yang didapat Pagoda memiliki poin 300 dan berada di enam besar.

TAK ADA DEWA LANGIT, NADINE PUN JADI
Sebelum ada Nadine, Setia Family mengandalkan Dewa Langit dan Olympus. Namun karena Dewa Langit sedang istirahat maka nadine yang menjadi penggantinya. Di lomba ini Nadine harus puas berada di posisi keempat.

PREDATOR DEWA LANGIT PALING STABIL
Dari rangkaian liga PMTI lomba ring yang sudah digelar 12 kali lomba, Dewa Langit SF dan Predator Sejati GOld yang paling stabil dalam urusan prestasi. Kedua burung ini sudah mengantongi lima kali juara dari 12 liga yang dihelat.  Namun Predator lebih unggul karena pernah dua kali menjadi juara pertama, sementara Dewa Langit hanya satu kali juara 1. (saemilan)

JUARA LOMBA RING NASIONAL LAPAK JUNGLE
JUMAT 19 AGUSTUS 2022
NO NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 BRUNO  UNUL  ROBBY EKA WIJAYA  ROYAL  DEPOK  160
2 GATUSO  BUDI LASUN  H. RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA  120
3 PAGODA  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  100
4 NADINE SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  80
5 ANDINE  UNUL  ROBBY EKA WIJAYA  ROYAL  DEPOK  40
6 SULTAN  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  40
7 PREDATOR  NANANG  PRAWOTO  SEJATI GOLD  JATILAWANG  40
8 RX KING  IRVAN S IRVAN SETIADY  PANGHEGAR  BANDUNG  40
9 JAGA RAGA  SYAKER 99  SYAKER 99  SYAKER 99  BOGOR  40
10 DIODA  EDHI SK  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  40