logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bantim Jilid 2 Lapak 46

ANGKER KALAHKAN GALUNGGUNG DI FINAL, TIGA EMPAT MILIK DINAR CANDY DAN MESSI


Selasa, 4 Oktober 2022


hobbymerpati.com,- Angker memang tiada duanya di liga Bantim. Disemua lapak yang mengelar Liga Bantim, Angker milik KHR WW ini selalu tampil prima. Pekan kemaren di lanjutan  Liga Bantim lapak 46 Cipadung Bandung, Angker kembali berulah dengan menshoot setengah tiang Galunggung milik H. Agung Ninja Boas. Sehingga di lapak ini Angker kembali podium, sementara Galunggung diposisi runner up.

Angker terbaik di 45

Galunggung harus puas di runner up.

Buangan lalu di lapak GIri Mekar, Angker harus menyerah oleh player Bintang Langit. Namun buangan ini Angker full perfeck dengan membabat abis semua laganya. Saat final, kedua burung terbang tiga perempat, Galunggung jagonya dalam posisi demikian, dan Galunggung meluncur duluan kepatek. Namun setengah tang menuju patek, Angker dengan shoot tiganya berhasil mendahului Galunggung.

Galunggung yang langsung di kawal H. Agus Boas kembali beraksi. Meskipun harus terhenti di partai final. Namun, kualitas Galungung patut diacungi jempol. Maklum saja setiag giringan di LIga Bantim, player H. Agus Boas selalu tampil maksimal.

Dinar Candy Seroja Dago juara ketiga

Tampil prima Messi juara keempat


Dinar Candy dari Seroja Dago berhasil duduk diposisi ketiga usai di semi final distek versus Angker. Sementara itu Messi harus puas berada di urutan keempat karena salah kamar. Padahal Messi adalah player yang dilomba ini memperlihatkan kualitasnya sebagai player joss.

Panitia 46 sukses gelar lomba liga Bantim jilid 2

Kemenangan dua player asal lapak Seroja Dago ini, membuktikan bahwa player-player anak anak asuhan Yana Marcel ini mampu bersaing di kancah Liga Bantim. Adalah Dinar Candi dan Messi yang siang itu mampu tembus juara tiga dan empat. Sebenarnya secara kualitas kedua player ini mumpuni untuk menjadi juara. Namun sayang rezekinya hanya tembus juara ketiga dan keempat.

Pitbull juara lima liga bantim lapak 46.

Sementara itu, Fitbull milik Cendikia 05 dipaksa berada diurutan kelima. Disisa 5 burung Fitbull perwakilan Mania Subang ini kalah tipis sama rivalnya. Namun sayangnya di salah satu terbangan ada yang draw sehingga kesempatan Fitt bul tembus empat besar pupus. dan harus rela duduk diposisi kelima.  

Juara Perang Bintang

JACK POT ZTR DAN BRILIAN EMBATAMA JUARA PB

Dilaga Perang Bintang, Jackpot ZTR berhasil mengalahkan Brilian embatama dipartai Perang Bintang. Dua player loncat ini sama -sama tarung di Final. Brilian yang digeber Cakra ini harus mengakui keunggulan Jeckpot. Sehingga Jackpot poium satu, Brilian runner up.

Buangan depan, liga Bantim jilid dua akan digelar di lapak new Centeng. Lapak ini sudah beberapa kali menggelar lomba. Agus Mpeh, ketua LIga Bantim mengatakan, pihaknya mengundang kepada semua mania untuk hadir dan memeriahkan putaran lapak Centeng. "Mari kita bersilaturahmi kembali di lapak Centeng. KIta pererat tali silaturahmi di Liga Bantim," ujar Agus Mpeh usai lomba. (saemilan)

Juara Liga Bantim jilid 2 lapak 46
1. Angker / KHR WW
2. Galungung / Ninja Boas
3. Dinar CAndy / seroja dago
4. messi / Seroja dago
5. Pitbull / Cendikian 05
6. santana / GM
7. Geracia / BSR
8. zabel / adipura
9. arum / GM
10. Ladusing / GM



ANGKER KALAHKAN GALUNGGUNG DI FINAL, TIGA EMPAT MILIK DINAR CANDY DAN MESSI
saemilan
Sepuluh besar liga bantim lapak 46