logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional Putaran Ciekek Majalaya

BANSEL BAKAL JAMU TEAM TAMU : SEDIAKAN KAMBING GULING


Jumat, 4 November 2022


BANSEL BAKAL JAMU TEAM TAMU : SEDIAKAN KAMBING GULING
H Hasan Ilapat ketua Bansel siap menjadi tamu luar kota

Hobbymerpati.com,- Dibawah kepemimpinan H. Hasan Ilapat, Persatuan bansel sangat erat. Karena itu, untuk mempeerat tali silaturahmi antar penghobi merpati, saat lomba nasional Ciekek Bansel akan menjamu team-team luar kota.

"Inysa Alloh kami akan menjamu alakadarnya saja. Kami sudah berkoordiansi dengan team-team Bansel. Mudah-mudahan saja penjamuan kami diterima dan menyenangkan," ujar Ketua Bansel, H. Hasan Ilapat kepada hobbymerpati.com.

Sebagai pribumi, kata H. Hasan, pihaknya wajib membahagiakan para tamu yang datang. Oleh karena itu, pada hari Sabtu sore panitia Bansel akan "guling" kambing di lapangan.

H hasan saat bersama Yuky Pasband

"Agar tidak mengganggu lomba, rencana kambing guling pada hari Sabtu sore usai lomba di lapangan, mudh-mudhan terlaksana dengan lancar," ujarnya.

Yang paling penting, lanjut bos Ilapat, adalah silaturahmi antar penghobi. "Jangan dilihat besar kecil penjamuan namun lebih kepada silaturahminya," ucapnya.

"Kami berharap lomba nasional putaran Ciekek ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan juara sejati. lancar dan tidak ada kendala," pungkas H. Hasan. (saemilan)