logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Nasional Putaran 18 lapak Ciekek Majalaya

PERTARUNGAN SENGIT PLAYER BERPOIN DI ENAM BESAR : PRAMESWARI, SINEMA & I LOVE U JUARA BERSAMA


Senin, 14 November 2022


Hobbymerpati.com,- Meski lomba harus dibagi tiga player, namun acungan jempol buat panitia Nasional Putaran 18 Lapak Situ Ciekek Majalaya Bandung, Minggu (13/11), yang bisa meroling lomba hingga menyisakan tiga player ditengah cuaca yang tidak menentu (hujan).  Ketiga player yang berbagi juara adalah Prameswari, Sinema dan I Love U. Sementara itu, Mahesa Jenar, Keiko dan Columbus berbagi juara 4,5 dan 6.

Para jawara lomba utama nasional putaran 18 Ciekek

H. Hasan Ilapat, ketua Bansel yang tidak bisa menyaksikan jalannya lomba karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan, memohon maaf kepada semua peserta nasional Ciekek atas segala kekurangan. "Alhamdulilah lomba berjalan lancar. Mohon maaf kami tidak bisa menghasilkan juara sejati karena cuaca yang selalu diselingi hujan. Terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf bila kepanitian Bansel kurang memuaskan," ujar H. Hasan Ilapat, ketu Bansel.

PRAMESWARI PM 02 MELEJIT KE PAPAN ATAS
Diawali di lapak Kebo Pangandaran. Prameswari, Milik Dery PM 02 Pangandaran sudah menjadi ancaman. Di lomba ini, Prameswari mampu bertenger di empat besar. Dilanjut di lapak BBC bangsa. Dilomba double poin ini, Prameswari harus puas berada di posisi sepuluh besar. Hingga saat itu 160 poin di dapat kepanakan THOR ini.

Prameswari Idola baru di PMTI

Kemaren di lapak Situ Ciekek, Prameswari gak ada lawan. Burung karakter apapun dilahap dengan sempurna. Kalau lomba diteruskan akan beda cerita. Ia memiliki kans besar untuk juara. Soalnya, burung ini selalu stabil terbang tinggi, bahkan sama Jablay pun, Prameswari akan membikin jablay itu insaf. Dan itu sudah terbukti.

Tembusnya juara di putaran 18 ini, langsung mencatatkan namanya di papan skor klasemen sementara Liga PMTI di tangga 4 besar. Saat ini poin yang telah dimiliki Prameswari adalah 268,6 dibawah I Love, Cinta  dan Columbus.

Jawara Lomba ring Nasional Ciekek

I LOVE U CM "SIKOLOT BEDEGONG" MAKIN MAPAN DIPUNCAK
"Kolot bedegong" itulah kata yang pantas buat I Love U. Player milik H. Masdar Candi Mas ini makin tua makin keladi. Liat saja aksinya di lapak Ciekek kemaren, mesikpun I Love U di bawa terbang tinggi, namun jelang pluit dibunyikan, jablay paling stabil di PMTI ini, memukul rivalnya dengan sempurna hingga ngolong.

Kemenangan ini pun membuat I LOve U makin kuat di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 486.6. Bila di dua girangan terakhir adalah juara baru, maka dipastikan I Love U akan menajadi sang jawara liga PMTI 2022.

SINEMA LIONTEX SELAMATKAN MUKA BANSEL
Satu-satunya player asal bansel yang tetap bertahan hingga tiga besar adalah Sinema. Player milik Liontex ini mampu mengimbangi kekuatan player-player super. Ia bertahan hingga lomba dibagi tiga. Setidaknya dengan tembusnya juara Sinema ini menyelamatkan Muka Bansel di pentas nasional.

Liontex Selmatkan muka Bansel di nasional

Sebenarnya ada dua player Liontek saat dienam besar, namun sayang Keiko harus mengakui keunggulan lawannya dipertarungan enam besar versus Prameswari. Alhasil, dua player milik Liontex ini membawa harus Bansel di pertarungan lomba nasional. Dan melamabunghkan keiko di persaingan team-team nasional.  

Bintang tembuskan dua player di sepuluh besar nasional Ciekek

Team lain yang menyelematkan muka Bansel adalah team Bintang Ciparay. Dua player milik Wendi Bintang yakni Leo dan Centil tembus 10 besar. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi player yang digeber Deden ini. Leo dan Centil membuktikan bahwa team Bintang memiliki prosfek cerah dipertarungan nasional.  

MAHESA JENAR SF TAMBAH POIN
Mashesa Jenar. Jawara Lomba nasional Kuningan ini kembali beraksi. Sayangnya di enam besar harus ngolong versus Sinema. Meski demikian, Mahesa Jenar bersama tiga player yang kalah dienam besar dibagi diperebutan juara 4,5 dan 6. Dan mendapatkan poin 53,3. Sehingga saat ini posisi Mahesa Jenar di klasemen sementara di lima besar.

Zeus Jawara Lomba ring Ciekek

ZEUS RMT DAN COLUMBUS WE BERBAGI POIN DI LOMBA RING
Karena hujan yang mengguyur Majalaya di hari Jumat. Pertarungan final lomba ring tidak digelar. Sehingga finalis Zeus RMT HOKI DESTA dan Columbus WE harus puas berbagi ujuara satu dan dua. Keduanya mendapatkan poin masing masing 140.  

Columbus makin dekati posisi penguasa klasemen lomba ring

Zeus RMT Hoki Desta merupakan pendatang dbaru dilomba ring. Aksinya langsung meramaikan peta persaingan lomba ring. Bertambahnya Zeus di deretan jawara lomba ring, menambah daftar panjang pasukan RMT HOKI DESTA yang tembus di tangga juara klasemen sementara.

Lain Halnya dengan Columbus, Saat ini posisi Colaumbus berada di dua besar. Meskipun juara di lomba Ciekek, namun sayang posisinya masih belum mengungguli sang pemimpin klasemen sementara Lomba ring yakni Predator.

Lomba nasional Putaran selanjutnya akan digelar di lapak Sayangan banjarnegara dengan total hadiah 100 juta. Lomba ini adalah Pesta Rakyat di Jawa Tengah dengan daftar murah. Karena itu, bagi player yang memiliki poin di klasemen jangan lewatkan untuk hadir dan berlomba di Pesta Rakyat. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI PUTARAN 18 LAPAK CIEKEK MAJALAYA
MINGGU 13 NOVEMBER 2022
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 PRAMESWARI DERY  DERY  PM 02  PANGANDARAN  126,6
2 SINEMA  BATAK  IWAN  LIONTEK  MAJALAYA  126,6
3 I LOVE U  H MASDAR  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  126,6
4 MAHESA JENAR SAPROL  FAHMI / AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  53,3
5 KEIKO  BATAK  LIONTEK  LIONTEK  MAJALAYA  53,3
6 COLUMBUS ENGGES  BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG  53,3
7 LEO  DEDEN  WENDI  BINTANG  CIPARAY  40
8 HOKI JR  ENGGE  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 40
9 BINTANG MAS SAPROL  FAHMI / AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
10 CENTIL  DEDEN  WENDI  BINTANG  CIPARAY  40
11 JHIN WICK  RYAN PITAK  H DIAN LESMANA  DBRT 04 DBRT 04  
12 WOYO KECIL  WOYO 2 WOYO WOYO  WOYO2 WOYO2
13 GOCAP  ENGGES BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG 
14 JIBRIL  ALIGI  ALIGI  ALIGI  MAJALAYA 
15 DON JUAN  LIONTEX LIONTEK  LIONTEK  MAJALAYA 
16 ARJUNA MUDA ANGGA BCA  BCA TEAM  BANDUNG 
17 BOKIR RIAN ELEN  GENERASI  MAJALAYA 
18 ZET LEE MANG ALIT  IEVAN  PHG  BANDUNG 
19 MADU CS BAGUS DIVA CS BAGUS DIVA CS BAGUS DIVA CS BAGUS DIVA
20 MAUNG  SAPROL  FAHMI / AXCEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 
LOMBA RING 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 ZEUS ENGGE  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 140
2 COLUMBUS ENGGES  BUDI  WONG ELECTRIK  BANDUNG  140
3 HOKI JR  ENGGE  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 100
4 TIMIKA MANG ALIT  IRVAN  PHG  BANDUNG  80
5 COLE  LASUN  H, RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 40
6 FEBRI OBC  DEWAN  OBC  MAJALAYA  40
7 SELEBRITIS MFYN  MFYN  MFYN  MFYN  40
8 LUIS MILLA WAWAN  WAWAN  LINGGAR  RANCAKEKE 40
9 NICOLAS LASUN  H RAHMAT  RMT HOKI DESTA  TASIKMALAYA 40
10 SILINOID RIAN  ELEN  GENERASI  MAJALAYA  40

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



PERTARUNGAN SENGIT PLAYER BERPOIN DI ENAM BESAR : PRAMESWARI, SINEMA & I LOVE U JUARA BERSAMA