logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIGA BANTIM JILID 2 PUTARAN 46

EXOTIC KANDASKAN RG 234 DI FINAL, GALUNGGUNG JAWARA PERANG BINTANG


Sabtu, 7 Januari 2023


EXOTIC KANDASKAN RG 234 DI FINAL, GALUNGGUNG JAWARA PERANG BINTANG
Empat besar juara Liga Bantim lapak 46

hobbymerpati.com,- Lanjutan Liga Bantim jilid 2 lapak 46 berjalan mulus. Lomba yang digelar dari jumat itu menghasilkan juara sejati. Adalah Exotic, player milik Squad 13 ini berhasil podium satu usai mengkandaskan RG 234 milik Acep Bintang langit di partai final.

Squad 13 hantarkan Eksotik juara pertama di Liga bantim lapak 46

Partai final yang mempetemukan dua player manuver ini pantas digelar. Tarung udara antara Exotic dan Rg 234 berhasil dimenangkan player milik Squad 13. Kedua burung terbang tinggi, RG 234 meluncur duluan diiikuti exotik. namun jelang seetngah tiang Exotik menojos dengan telak ke arah Patek mendahului RG 234. Sehingga, Exotik menjadi juara sementara Rg 234 harus puas berada diurutan kedua.

Bintang Langit borong juara Lewat Mata Dewa dan Rg 234

Kemenangan EXotik ini langsung menjadikan player ini bersanding dengan player-player yang sudah juara di klasemen sementara Liga Bantim. karena baru juara, ia mendapatkan poin 160. Sementara itu, meskipun RG 234 kalah di laga ini, namun posisi diklasemen sementara Liga Bantim merangkak naik. Soalnya, RG 234 mendapat suntikan poin 120 di putaran lapak 46.  

Empat besar juara Liga Bantim lapak 46

Sementara itu diperebutan juara 3-4 mempetemukan Mata Dewa dan KPK. Mata Dewa yang digeber Acep Bintang Langit berhasil menggenapkan juara ketiga di lomba ini. KPK dibuat tak berdaya diatas ring. Mata Dewa meluncur dengan deras ke patek sementara KPK harus membuang dulu.

GALUNGGUNG JUARA PERANG BINTANG
Final perang bintang mempetemukan Galunggung milik H. Agus Ninja Boas dengan Joker milik Jatinangor. Galunggung yang saat putaran lalu juga pernah juara di lapak ini, kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai player mumpuni dengan mengondol juara Perang Bintang. Kalau dulu, juara dilomba utama, kini kebagian juara di Perang Bintang.

Galunggung Boas Ninja juara Perang Bintang

Sebelum partai final digelar, terjadi protes disemi final antara Joker vs Harley Mustika. Wasit menunjuk Harley sebagai pemenang. Namun joki Joker melakukan protes. ketika dilihat dividio dan dilakukan voting tiga juri. Hasilnya jadi terbalik. Tiga juri menyatakan yang protes menang, sehingga Harley harus menerima keputusan hasil voting dan Joker melaju ke final. Dan di partai final, Joker harus takluk dihadapan galunggung milik Ninja Boas.

Kurcaci Lipro Cendikia harus puas diposisi keenam

KURCACI LIPRO KURANG HOKI
Kurcaci milik Andrian Lipro harus puas berada diurutan keenam. Padahal diburung sisa 6 Kurcaci meningalkan lawannya versus Jablay Petir milik Syenjaya. Namun sayang, karena datang ketinggian dengan angin yang sangta kencang membuat burung ini tidak masuk ring. Dan, Bagitupun dengan lawannya, Petir karena datang sendirian ia tidak masuk ring juga.
Buangan sebelumnya Kurcaci menjadi juara 1 di lomba Cipacing Rancakek, namun sayang dilomba ini hanya tembus posisi keenam. (saemilan)  

Eksotik is the best

http://www.hobbymerpati.com/img/2023/foto/sepuluh-besar-liga-bantim-lapak-46.jpg

Sepuluh besar Liga Bantim lapak 46

JUARA LIGA BANTIM JILID 2 PUTARAN LAPAK 46
LOMBA UTAMA

1. EXOTIC     PRONG 13PRONG 13  SQUAD 13
2. RG 234     ACEP     ACEP     BINTANG LANGIT
3. MATA DEWA     ACEP     ACEP     BINTANG LANGIT
4. KPK         H TETENG GL     GL
5. PETIR     B NET     AHONG     SYENJAYA
6. KURCACI     I FUNK     ANDRIAN LIPRO
7. AYE AYE     H SONI     H SONI     CSK
8. SINGGASANA     DADAN     H AGUS     BOAS NINJA
9. TUAN MUDA     RAHMAT     BOS ANOM CIWI / PMS
10. ANTASENA     ARIOSTYO BOS ARIS EMBATAMA

PERANG BINTANG
1. GALUNGGUNG DADAN     H AGUS     BOAS NINJA
2. JOKER     ANA     DIDIN     JATINANGOR