logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT GLATIK, MIKI MOUSE DAN JAMAIKA, 454 3DOD BORONG JUARA LIGA BANSEL LAPAK CIEKEK


Rabu, 22 Maret 2023


LEWAT GLATIK, MIKI MOUSE DAN JAMAIKA, 454 3DOD BORONG JUARA LIGA BANSEL LAPAK CIEKEK
3 DOD kuaasai lomba utama Liga Bansel Lapak Ciekek

Hobbymerpati.com,- Liga Bansel putaran 5 digelar di lapak Situ Ciekek, Majalaya, Minggu (19/3). Meski di Sindang panon ada gelaran yang sama totalan 20 juta, namun Liga Bansel tetap menjadi primaona lomba. Apalagi digelar di lapak yang sering digunakan sebagai tempat lomba nasional. Hampir semua mania Bansel tumplek di lapak ini.

Team 454 3dod milik Jatep/H. megi berhasil memborong juara 1 dan 2, lewat aksi Glatik dan Miki Mouse. Kedua player ini bahu membahu menjadi yang terbaik. Glatik milik Jatep berhasil duduk dipodium pertama, sementara Miki Mouse milik H Megi menjadi runeer up.

Kemenangan team 3 DOD dilomba nasional adalah yang pertama kalinya ditahun 2023. Tentu juara ini, menjadi jawaban atas prestasi team 454 3DOD yang selama ini sepi prestasi. Tahun-tahun Sebelumnya, 3DOD memiliki player-player kelas nasional yang kini berada di team-tam mapan PMTI.

Seiring dengan berjalannya waktu, jatep fokus diternak. Alhasil, beberapa ternakan hasil silangannya membuahkan hasil. Glatik merupakan salah satunya. Glatik berhasil finis diposisi pertama setelah di lomba-lomba sebelumnya hanya tembus 10 besar.

Juara yang didapat Glatik di liga Bansel ini menjadi pelecut semangat kembali team 3 DOD. Jatep berharap di lomba mendatang Glatik tetap stabil dijalur podium. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL SERI 5 LAPAK CIEKEK
MINGGU 19 MARET 2022

LOMBA UTAMA
1. GLATIK - JATEP - 454 3 DOD
2. MIKI MOUSE - H MEGI - 454 3 DOD
3. GUCI - MH BERKARH - MJ SPR
4. JAMAIKA - SHT - 454 3DOD
5. LENZO - 2D JAYA
6. MACAN LOGAM - PB WOYO
7. MATA DEWA - HANDITEX
8. TOMPEL - YOGI - DINAR
9. LUSIFER - ALMAJALI
10. JAROT - PESONA 77