logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Seri 15

BALEBAT SUKSES GELAR KAPOLSEK CUP, LOMBA UTAMA DIBAGI 12 PLAYER, INTISARI MAMPRANG DI LOMBA RING


Selasa, 28 November 2023


BALEBAT SUKSES GELAR KAPOLSEK CUP, LOMBA UTAMA DIBAGI 12 PLAYER, INTISARI MAMPRANG DI LOMBA RING
Para juara jajaran kepolisian Polsek Pamengpeuk dan para juara

Hobbymerpati.com,- Kapolsek Cup adalah kali pertama di gelar di Liga Bansel 2023. Lapak Balebat garapan Gandi Ardy Jaya sukses menggelar lomba bertajuk Kapolsek Cup, Minggu (26/11). Hampir semua mania tinggian Bansel berkumpul disini. Bukan hanya dari Majalaya, Ciparay dan Banjaran saja, namun pemian dari Ciwidey dan Pemnegpeuk pun ada yang hadir di lapak yang sudah dua kali menggelar lomba nasional ini.

Sepuluh besar lomba utama liga Bansel Kapolsek Cup lapak Balebat

Kapolsek Cup digelar dua hari, Sabtu dan Minggu. Di hari Sabtu di gelar lomba ring dan sebagian lomba utama. Iitisari milik Bang YUdi Alzio Team Majalaya berhasil menjadi kampiun di lomba ring, setelah dipartai final mengalahkan Tragedi milik Dinar Madur. sementara itu di posisi ketiga di Yakuza MC Queen setelah diperebutan juara 3-4 mengalahkan Silva Baraya.

Sementara itu di lomba utama, lomba tidak selesai karena hujan. 12 burung harus berbagi poin dan hadiah. Hal itu disebabkan karena faktor cuaca yang tidak memungkinkan untuk terbang. ke 12 burung tersebut lalu di drawing dan Bungsu batar yang kebagian menjadi juara pertama.

Sepuluh besar lomba ring KAPOLSEK CUP Banjaran

Sementara itu Pamanah Rasa milik MC Queen mendapatkan drawing juara kedua. Untungnya   player-player MC Queen sedang dalam top formnya. Di lomba ring tembus juara 3 lewat Yakuza, sementara di lomba utama tembukan Pamanah rasa di posisi runner up.

Nona Manis DInar Madur mendapatkan drawing posisi ketiga.  PLayer Dinar juga tak kalah top form nya, di lomba ring tembuskan Tragdi juara kedua, dan dilomba uatama ada Nona Manis yang duduk di posisi keempat.

H Hasan ketua Bansel bersama Kapolsek Pameungpeuk Banjaran

Gandi Ardy Jaya, selaku penangungjawab lomba Kapolsek Cup mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bansel dan bandung yang telah datang makalang ke Balebat. Ia berharap dengan adanya Kapolsek Cup ini memberi dampak positif bagi kemajuan trek tinggian khusunya di Banjaran umumnya di Bansel.

Kapolsek Pamengpeuk Banjaran dukung penuh lomba-lomba merpati

"Kami ucapkan terima kasih terutama kepada warga Bansel yang telah datang memeriahkan Kapolsek Cup. Mudah-mudahan lomba di Balebat ini bisa terus berkesinambungan," ujar Gandy Ardi Jaya kepada hobbymerpati.com.

Gandi Ardy jaya penanggungjawab Kapolsek Cup

Kami, kata Gandi, memohon maaf bila dalam pelayanan di lomba Kapolsek Cup ini kurang memuaskan. INsya alloh di lomba berikutnya kami akan memberikan yang terbaik bagi Bansel. (saemilan)


JUARA LIGA BANSEL SERI 15 LAPAK BALEBAT BANJARAN
SABTU- MINGGU (25- 26/11)
LOMBA UTAMA

1. BUNGSU - BATAR - BANDUNG
2. PAMANAH RASA - MC QUEEN
3. PUTRI KAHIANG - FRASTA
4. NONA MANIS - DINAR - MADUR
5. ASNA - KAMDORA
6. AVARAT - BARAYA
7. RAJA LAUT - BBC - MAJALAYA
8. TRAGEDI - DINAR - MADUR
9.  WALET - BBC - MAJALAYA
10. KEMBANG DESA - SM / MC
11. ARIWANI - KHUSHITANI - CIPARAY  
12. BON JR - BOHIM - KHUSHITANI

LOMBA RING

1 INTISARI - ALZIO
2 TRAGEDI - DINAR
3 YAKUZA - MC QUIN
4 SILVA - BARAYA
5 OSELLA - KAMDORA
6 134 - 3DOD SHT
7 MEGA ANGKASA - DBRT OSELLA
8 BM CM 99 - BALEBAT
9 BANG GOCIR - TOROLOK
10 JAY MAN - SUGAR RUS'H