logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


IWAN CHILA TERPILIH SEBAGAI KETUA PMTI PENGCAB TASIKMALAYA


Kamis, 3 Juni 2021


IWAN CHILA TERPILIH SEBAGAI KETUA PMTI PENGCAB TASIKMALAYA
Lewat ketua Baru Tasikmalaya bakal rukun dan guyub

Hobbymerpati.com,- Dua kandidat ketua PMTI Pengcab Tasikmalaya yakni Dede Ocih dan Iwan Chila, bertarung dipemilihan lewat voting, dalam rapat akbar mania Tasikmalaya, di kafe Lagend, kota Tasikmalaya. hanya beda satu suara. Iwan Chila berhasil unggul. jadi Iwan Chila dinobatkan sebagai ketua PMTI Pengcab Tasikmalaya.

"Iwan Chila dan A Dede merupakan satu kesatuan yang tidak dipisahkan. Keduanya royal terhadap perkembangan lomba-lomba di tasik. Kareannya, Iwan Chila sebagai ketua, sementara A Dede sebagai penasehat," ujar ketua PMTI H. Rahmat yang saat itu menyaksikan langsung rapat akbar mania Tasikmalaya.

H Rahmat dan Martines mensyahkan kemepngurusan PMTI Pengcab Tasikmalaya

Dengan adanya ketua baru di Tasikmalaya, Semua berharap Iwan Chila bisa membawa hobbymerpati di Tasikmalaya makin maju. Soalnya, selama ini di kota Santri tersebut sering terjadi benturan lomba, hal itu dikarenakan di Tasikmalaya belum ada ketua pengcabnya.

Nah, dengan adanya Iwan Chila dan A dede menjadi penasehat, semua berharap Tasik makin adem. "Insya aloh kami akan membuat agenda lomba di tasik agar enak kesemua kalangan dan lapak yang ada di tasikmalaya. bukan hanya di kota, namun di Kabupen pun kami akan memfasiliasti," ujar Iwan Chila.

ketua PMTI pusat berharap Tasikmalaya makin maju

Sementara itu, A dede berharap, dengan terbentuknya kepengurusan baru di PMTI Tasikmalaya, semua mania mendukung program dan kinerja Pengcab. Karena terpilihnya Iwan Chila atas dukungan mania-mania Tasikmalaya. "Mari kita sama-sama pajukan hobby merpati di kota Tasikmalaya. mudah-mudahan kedepannya makin kndusif. Karena selama ini, komunikasi kurang jalan diantara tokoh-tokoh mania di tasimalaya," Kata A dede. (saemilan)    

SUSUNAN PENGURUS PENGCAB PMTI 2021
#PENASIHAT :  H. DEDE OCIH ( Sunda Jaya )
              H. AGUS ( Ramayana )
              H. RAHMAT ( RMT Reborn )
              H. ANANG ( ACI )
              H. ASEP ( PG )
#KETUA_PENGCAB : H. IWAN ( CILLA 711 )
#SEKRETARIS    : H. FERRY ( CIPUY )
#BENDAHARA     : Koh PEPEN ( GA )
#SIE_LOMBA     : - H. USEP ( Sagima )
                - H. ERIK  ( Arkhan Motor )
                - RATU ( JB Sudastek )
                - Kaka ( PG )
                - YAYAT ( Cihaur )
#HUMAS     : - P. UCU ( Nangkerok )
                  - FIRMAN