logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ASIIK !!! LOMBA RING 20 JUTA DAFTAR 50 RIBU, JUARA 1 & 2 LANGSUNG MASUK BABAK KEDUA LOMBA UTAMA


Selasa, 24 Agustus 2021


ASIIK !!! LOMBA RING 20 JUTA DAFTAR 50 RIBU, JUARA 1 & 2 LANGSUNG MASUK BABAK KEDUA LOMBA UTAMA
sae milan
PMTI Makin kompak merpati tinggi makin maju

Hobbymerpati.com,- Rapat kerja Nasional (Rakernas) 2021 di Aula Rumah Sultan, Sabtu (21/8) berjalan mulus. Rakernas dihadiri Pengurus Pusat PMTI, Kiki Hoki dan Edi SK (Penasehat), H. Rahmat Fuadi (Ketua), Martin MS (Bendahara) kasi lomba Jateng Anto Desta, H. Rangga (Pengda Jabar) dan Solih (Pengda Jateng), dan perwakilan Pengcab yang ada dibawah naungan PMTI.

Jajaran Pengurus Pusat PMTI 2021

Beberapa Pengcab yang hadir diantaranya Pengcap Kebumen, Bumiayu, POros Timur, Banyumas (jateng) serta Bandung Timur, Bandung Selatan, Tasikmalaya, Subang dan Bogor Depok.

Dipertengahan Rapat beberapa anggota dan Pengurus sempat tegang karena beberapa permasalahan lomba, namun di bawah Komando ketua H. Rahmat Fuadi, Rakernas berjalan lancar dengan menghasilkan beberapa keputusan.

Hampir seluruh pengcab PMTI Hadir di rakernas

Poin-poin penting Rakernas Aturan perubahan yakni merubah jarak lepasan menajdi 900 M s/d 1.200 KM. Dan kedua adalah bila joki protes, maka protes tersebut tidak bisa dibatalkan.

Sementara itu, penambahan aturan beberapa diantaranya adalah Hadiah Lomba ring naik menjadi 10 juta dan aniversary 20 juta dengan daftar 50 ribu. Yang juara di lomba Ring otomatis juara 1 dan 2 langsung tembus ke babak dua lomba utama.

Ketua H Rahmat dan Pengda Jabar H Rangga

"Mudah-mudahan dengan adanya tambahan aturan tersebut dapat menjadi penyemangat dan motivasi mania untuk terus melombakan piyikan hasil ternaknya. Kita semua sepakat dengan aturan perubahand an tambahan ini," ujar ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi.
 
Dalam rapat ini, bukan hanya membicarakan hal terkait lomba, namun Pengurus Pusat pun lewat Bendahara Martin MS melaporkan keuangan PMTI. Menurut Martin, Saat ini Saldo PMTI sudah mencapai Rp. 403.426.743.38,- "Saldo tersebut belum termasuk pemasukan dari keuntungan lomba di lapak BKPM. Mudah-mudahan saja bisa tambahan 50 jutaan," ujar Martin.

Martin MS Bendahara PMTI Pusat

Menurut Martin, PMTI harus bersyukur di tengah Pandemi ini uang kas PMTI terus meningkat. "Mudah-mudahan saja di akhir tahun 2021, Kas PMTI melebihi setengah Milyar," ujar Martin. (semilan)
 

Hasil Keputusan Rakernas PMTI 2021, Aula Rumah Sultan BKPM

Berlaku tahun 2022
1. Lomba ring dinaikan hadiahnya menjadi 10 Juta pendaftaran Rp. 50.000,-  Khusus aniversary lomba ring total hadiah 20 jt pendafataran tetap Rp. 50.000,- Dengan rincian hadiah :
    Juara 1. 10jt
    Juara 2. 6 jt
    Juara 3. 3 jt
    Juara 4. 1.5 jt

Untuk berlaku mulai lomba giringan depan (2021)
1. Jarak lepasan 900 Sampai dengan 1.2 km

2. Jika lomba Nasional batal PMTI Pusat hanya mensubsidi Rp. 5.000.000,- dengan catatan peserta luar kota sudah datang mulai hari Kamis sampe Jumat.

3. jika Joki protes di area patek. Maka Protes tersebut tidak bisa di batalkan atau harus membayar biaya protes.

4. Jika lomba nasional di salah satu Pengda maka maksimal gelaran lomba lokal sebesar 20 jt dengan radius minimal 30 km. Dan jika beda Pengda bisa menggelar lomba maksimal 50 jt dengan pendaftaran maksimal  Rp. 80.000,-

5. Burung yang juara di lomba Ring juara 1 dan 2, otomatis masuk ke babak dua lomba utama. (sae)