logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


ANNIVERSARY PMTI KE 8 DIGELAR DI LAPAK NIRWANA LEBAKSIU : TOTAL HADIAH 327 JUTA


Senin, 29 November 2021


ANNIVERSARY PMTI KE 8 DIGELAR DI LAPAK NIRWANA LEBAKSIU : TOTAL HADIAH 327 JUTA
saemilan/andre
Anniversary PMTI ke 8 di gelar di lapak NIRWANA lebaksiu

Hobbymerpati.com,- Meski tahun ini Jawa tengah Jarang menggelar lomba nasional, namun kebijakan Ketua Umum PMTI H. Rahmat tetap menggelar lomba Anniversary PMTI yang ke 8 di Jawa Tengah. Keputusan tersebut diambil, setelah pengurus Pusat melakukan rapat internal saat lomba Pesta Rakyat di Majenang.

"Kita sudah putuskan untuk Anniversary kita laksanakan di Jawa tengah di lapak Nirwana Lebaksiu, Banyumas  Jawa tengah, karena tahun ini jatahnya di Jateng, meski di masa pandemi ini Jateng jarang mengadakan lomba nasional dengantotal hadiah 327 Juta," ujar ketua Umum PMTI, H. Rahmat saat konferensi Pers bersama penguris lain usai mengikuti Pesta Rakyat di lapak Statiran Cilumuh Majenang beberapa waktu lalu.

Karena itu, Ketua Umum mengintruksikan, kepada seluruh lapak-lapak yang ada di Jawa Tengah, tidak boleh mengdakan lomba, baik itu totalan maupun umpyukan. "Demi suksesnya acara Anniversary dan demi kebersamaan mari kita dukung hajat PMTI dengan tidak menggelar lomba di lapak-lapak di jateng selain Anniversary," ujar H Rahmat.

Sementara itu, kata ketua, lapak-lapak di Jawa Barat boleh menggelar lomba dengan batasan hadih 20 juta. Bila ada lapak yang melanggar ketentuan ini, PMTI akan memberikan sangki kepada lapat tersebut.

"Mari kita sukseskan lomba dalam rangka memperingati hari jadi PMTI yang ke 8 tahun ini. Mudah-mudahan ke depannya PMTI makin maju," Pungkas pak ketua. (saemilan)