logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Flash Back Juara Nasional Lapak Jungle

MUTIARA, HATONG GOONG, CANDI MAS dan ROYAL PUNYA KENANGAN MANIS : SIAPA YANG BAKAL JUARA TAHUN INI?


Selasa, 16 Agustus 2022


MUTIARA, HATONG GOONG, CANDI MAS dan ROYAL PUNYA KENANGAN MANIS : SIAPA YANG BAKAL JUARA TAHUN INI?

Hobbymerpati.com,- Dari lima kali lomba nasional yang digelar di lapak Jungle Bogor, Mutiara Team Purwokerto dua kali menancabkan bendera di lapak Jungle Bogor. Pertama Lewat Penelosa, kemudian Semangka di nasional Selanjutnya. Dua player milik Mutiara ini secara beruntun menjadi juara sejati di nasional lapak Jungle Bogor.

Sementara itu di nasional ketiga lapak Jungle, bagian tuan rumah yang digjaya lewat performa Pedro milik Hatong Goong yang kemudian player ini ditakeover oleh Mutiara team. Selanjutnya, I love U, jablay fenomenal milik H. Masdar berhasil menjadi kampiun di nasional keempat lapak Junggle. Di susul oleh Komando milik Royak yang berhasil duduk disinggana di putaran nasional kelima.

PMTI BODEP siap gelar lomba nasional putaran 12

Komando adalah juara terakhir nasional lapak Jungge yang kemudian selama dua tahun terakhir tidak menggelar lomba karena karena Covid 19. Nah, tahun ini, lewat ketua H. Rahmat Fuadi, kembali Kota Bogor mendapatkan jatah lomba nasional yang akan dihelat pekan mendatang, Jumat - Minggu (19-21/8). Lomba ini adalah lomba nasional keenam kalinya di lapak Jungle. Atau lomba ke sembilan kali lomba nasional di kota Bogor. Yang tiga lagi du kali di lapak Medium dan satu digelar di lapak Bilabong.

Setiap player memiliki kans besar untuk juara, soalnya di lapak ini semua karakter burung pada jalan. Bukan hanya manuver namun jablay pun jalan dan bisa juara. Buktinya I love U jablay fenomenal milik H. Masdar pernah merasakan podium di lapak Jungle Bogor. Apalagi manuver kans nya sangat besar untuk meraih juara.

Dari player-player yang pernah juara di lapal Jungle : Penelosa Mutiara, Semangka Mutiara, Fedro HG, I LOve U, dan Komando , hanya satu player yang saat ini masih tersisa dan masih dilombakan, yakni I Love U. Kesempatan emas bagi I love U untuk juara. Soalnay tahun 2018 I love U memiliki kenangan manis merengkuh singgasana podium, dan Apalagi I Love U yang saat ini berada di papan atas klasemen sehingga untuk nostalgia sangat terbuka.

Lapak Jungle Bogor akan menjadi tempat putaran nasional putaran 12

Meski demikian, Persaingan player saat ini sangtlah ketat dan merata. Setiap team memiliki kesempatan untuk juara. Banyak bermunculan player-player haus prestasi di setiap teamnya yang tentunya akan menjadi undegdog di lomba nasional putaran 12 kota Bogor ini. Dari data yang kami terima hingga saat ini sudah ada 17 team luar kota yang siap meramaikan nasional puataran Bogor.

Lalu, siapa yang nanti bakal membawa piala supremasi tertinggi lomba nasional Jungle? kita lihat saja nanti. (saemilan)