logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SALING KEJAR POIN : PREDATOR MASIH DIPUNCAK, COLUMBUS TEROBOS PAPAN ATAS, MAUNG SETIA FAMILY MELESAT


Sabtu, 29 Oktober 2022


Hobbymerpati.com,- Meskipun Columbus Wong Electrik yang menjdi juara di lomba Double poin di lapak BBC Bangsa. Namun peolehan double poin yang didapat tak membuat burung milik Budi ini kepuncak klasemen, untuk saat ini Columbus harus puas berada di posisi runner up, karena Predator milik Prawoto Sejati Gold yang juga sama mendapatkan suntikan poin double.

Kalahkan Reza di final Columbus terobos papan atas klasemen

Predator dan Columbus Saling kejar di double poin. Keduanya memiliki kans besar untuk menajdi juara di tahun ini. hanya besa 180 poin antara Predator dan Columbus.

Sementara itu juara 2 di lapak BBC Bangsa ini langsung duduk peringkat di 11 besar yakni REza. hanya cukup satu kali juara REza memantapkan diri di posisi 11 besar.

Tembus 3 besar Predator masih kuat di puncak

Sementara itu, Maung yang ditakover Setia Family dari Volume 04 langsung melesat ke papan atas. Soalnya meskipun di lomba ini Maung mendapatkan 160 poin, namun saat di lapak gambreng Nagreg, Maung telah mendapatkan poin. Sehingga saat ini Maung memiliki 200 poin.

Masih ada sisa tiga putaran lagi lomba PMTI. Salah satunya adalah double poin di anniversary lapak BKPM DEsemeber mendatang. jadi yang belum mendapatkan poin, masih memiliki kesempatan untuk menyalip player yang sudah ada di klasemen. (saemilan)



SALING KEJAR POIN : PREDATOR MASIH DIPUNCAK, COLUMBUS TEROBOS PAPAN ATAS, MAUNG SETIA FAMILY MELESAT
Kalahkan Reza di final Columbus terobos papan atas klasemen