logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Rakerda PMTI Jabar

USUNG PROGRAM LIGA BANDUNG RAYA BERSATU, ARISTYO DIDULAT SEBAGAI KETUA LIGA BRB


Minggu, 29 Januari 2023


USUNG PROGRAM LIGA BANDUNG RAYA BERSATU, ARISTYO DIDULAT SEBAGAI KETUA LIGA BRB
KBB Bantim dan bansel siap sukseskan Liga Bandung Raya

Hobbymerpati.com,- Kemaren, Sabtu (28/1) di Bumi Aki Heritage, Jalan RE. Matadinata Bandung di gelar Rakerda PMTI Jabar yang langsung dipimpin oleh Pengda Jabar, H. Rangga. Semua Pengcab di Kota Bandung Bantim (Dado Family/MPeh BSR), Bantim (H Hasan Arifin) dan KBB (Garry) serta lapak yang tidak termasuk ke dalam Liga di Bandung juga hadir.

Pengda Jabar H Rangga memimpin Rakerda Jabar

Rakerda Pengda Jabar 2023 ini menghasilkan kesepakatan bersama, yakni di Bandung Raya akan ada program Liga Bandung Raya Bersatu (BRB) yang akan di gelar setiap sebulan sekali. "Sudah seharusnya di Kota Bandung ada liga yang bisa menyatukan mania seluruh kota Bandung. Mudah-mudahan program Pengda Jabar ini berupa Liga BRB ini bisa berjalan dengan lancar," ujar H. Rangga, ketua Pengda Jabar.

Meskipun setiap Pengcab memiliki masalah-masalahnya sendiri, namun secara umum tencana tersebut didukung oleh semua Pengcab yang hadir. Semua sepakat di kota Bandung harus ada sebuah liga yang bisa menyatukan mania tinggian.

Ketua Umum PMTI mendukung penuh adanya Liga Bandung Raya

Ketua ketua PMTI Pusat mendukung penuh rencana tersebut. Bahkan secara pribadi bila program ini berjalan Ketua akan menyumbang sponsor dengan memberikan uang pembinaan sebesar 25 juta untuk hadiah klasemen akhir liga BRB.

"Secara pribadi, bila program ini berjalan saya akan sumbang Liga Bandung Raya Bersatu, sebesar 25 juta," ujar H. Rahmat Fuadi di depan semua peserta Rakerda.

ARISTYO EMBATAMA DIDULAT SEBAGAI KETUA LIGA BRB
Menyatukan Bandung Raya menjadi satu kesatuan memerlukan sosok yang royal. H. Rahmat mengusulkan Aristyo Setiawan, pemilik Embatama sebagai ketua Liga BRB yang langsung disetujui oleh semua peserta. Semua sepakat untuk Liga BRB diketuai oleh pemilik Embatama tersebut.

Aristyo Setiawan terpilih sebagai ketua Liga Bandung Raya

"Ini menjadi awal untk kemajuan merpati tinggi di Bandung Raya. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan amanah ini, bisa menyatukan dan mengelar Liga Bandung Raya. Kami berharap dukungan dari semua Pengcab agar liga BRB nanti bisa berjalan dengan lancar," ujar Aristyo Setiawan.

Adanya Liga BRB ini memang menjadi babak baru di kota Bandung. Soalnya di kota Bandung yang notabene daerahnya sangat luas selalu terjadi bentrokan lomba. Nah dengan adanya Liga BRB ini, diharapkan setiap lapak di kota Bandung bersahabat dalam menggelar lomba. (saemilan)