logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PULUHAN TEAM DUKUNG GEUBEUR NASIONAL BARENG “MAUNG BANDUNG” : TOTAL HADIAH 250 JUTA, WOW... JUARA UTAMA SATU UNIT MOBIL BRO...!!!


Jumat, 22 September 2023


PULUHAN TEAM DUKUNG GEUBEUR NASIONAL BARENG “MAUNG BANDUNG” : TOTAL HADIAH 250 JUTA,  WOW... JUARA UTAMA SATU UNIT MOBIL BRO...!!!
Pengurus PMTI dan Lapak seroja Dago RAKOR memantapkan persiapan lomba GEUBEUR NASIONAL BABARENGAN MAUNG BANDUNG

Hobbymerpati.com,- Sebelum brosur keluar, puluhan team dari Jawa Barat dan Jawa tengah sudah menyatakan kesiapannya “tandang makalang” ke lanjutan Liga PMTI Java Heritage putaran 16 di lapak Seroja Dago, Jumat-minggu (29-30 Sep – 1 Okt) 2023 dengan tema “Geubeur Nasional Bareng Maung Bandung”. Mereka akan bersaing memperebutkan supremasi terbaik dilomba ini. Dipastikan, team-team yang akan datang akan terus berdatangan seiring dengan telah keluarnya Brosur lomba.

Awalnya, PMTI akan mematok pendaftaran 250 ribu di hari Sabtu. Namun, karena banyak masukan, akhirnya PMTI menurunkan harga pendaftaran menjadi 200 di hari Sabtu, sementara itu di hari Jumat 150 ribu, DU 1 175 ribu dan DU2 150 ribu.  Daftar ini lebih murah dari biasanya. Daftar murah dengan hadiah lomba utamanya satu unit mobil gres.  

“Kami mengundang temen-temen merpati tinggi baik di jateng ataupun di Jawa Barat, dan terutama team yang berdomisili di Bandung Raya, untuk hadir dan memeriahkan lomba ini. Mari kita geber bareng di lapak Seroja Dago, sekalian bersilaturahmi,” ujar Ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi saat rapat konsilidasi Pantia Seroja Dago dengan PMTI di kediaman penasehat PMTI Irvan S Rusyadi, di kota Bandung, Kamis (21/9).

Lomba Geubeur Nasional Bareng Maung Bandung ini terlaksana berkat dukungan penuh dari POLDA JABAR dan beberapa perusahaan terutama PT. Panghegar Mitra Abadi sebagai sebagai sponsor utama, serta perusahaan-perusahaan  lain yang ikut mendukung lomba nasional ini seperti Bumi Aki Heritage, Hercules, Crystalin, Ardiles, Amasco, teh Gelas, Karya Kabel, Cloud Store, Tunggal Biskuit, Visicom dan Gudang Garam. Perusahaan-perusahaan tersebut menjadi sponsor resmi  “Geubeur Nasional Bareng Maung Bandung”.  

YO... KITA KUMPUL SATU TITIK, SUKSESKAN LOMBA INI

Untuk mensukseskan Lomba ini, Pengda Jabar. H. M Rangga sudah memberikan himbauan kepada semua Pengcab-pengcab yang ada di Bandung Raya untuk tidak menggelar lomba di hari dimana dilaksanakanya Lomba Nasional Geubeur Nasional Bareng Maung Bandung yang tercatat dalam surat pengda Nomor  Nomor 09/IX/PENGDA-JABAR/2023 perihal Himbauan tertanggal 19 September 2023.

“Kami sudah mengirimkan Himbauan kepada para Pengcab di wilayang Bandung Raya dan lapak lapak yang biasa menggelar lomba, agar semua mania ikut serta mensukseskan lomba ini dan agar semua berkumpul dan bersilaturahmi di lapak Seroja Dago,” Ujar Pengda Jabar, H. Rangga.

Sementara itu, penasehat PMTI Irvan S Rusyadi yang juga sebagai Sponsor utama di lomba ini mengharapkan agar semua mania khususnya Bandung Raya untuk memeriahkan lomba ini dengan datang dan geber.  “Mari kita dukung program PMTI Pusat, agar PMTI makin maju,” ucap Irvan Setia Rusyadi. (saemilan)