logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Perkuat Striker Firgy Team Boyong Bintang Langit


Kamis, 16 September 2021


Perkuat Striker Firgy Team Boyong Bintang Langit
saemilan

Bintang Langit Sah jadi milik Firgy team

Hobbymerpati,com,- Persaingan team-team dipentas akbar nasional PMTI memang sangat ketat. Beberapa team menambal sulam amunisinya untuk menambah daya gedor. Salah satunya adalah Firgy team. Team asal Tasikmalaya ini tak mau kalah dengan team-team lain.

Pekan ini sebelum lomba nasional di helat di lapak PSD Wonoharjo, Pengandaran, H. Renald Firgy memboyong Bintang langit, salah satu player milik team Laofan Pangandaran.

BL siang memberikan yang terbaik buat team Firgy

"Bintang Langit merupakan burung manuver. BL pernah menjadi juara tiga di totalan 20 Juta di Pangandaran. Mudah-mudahan saja di team kami, BL makin cemerlang," ujar H. Renald, pemilik team Firgy Tasikmalaya.

H Renald Memboyong Bintang Langit bukan tidak alasan. Ia mendatangkan player menuver ini berharap, amunisi Firgy makin joss di lini depan. Soalnya, kebanyakan player Firgy selama ini adalah, player-player bertahan alias Jablay.

Team Firgy tambah amunisi

Kehadiran Bintang Langit kekandang Firgy akan bahu membahu dengan player lain seperti Bigentron, Kang Mus, dan Dewata mengibarkan bendera Firgy di pentas nasional, terutama lomba pekan ini di lapak Wonoharjo. "mudah-mudahan saja, BL memberikan hoki dan rezeki dikandang kami," jelas H Renald. (saemilan)