logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


AKAN TERJUN KE NASIONAL, RK TERUS BELANJA 

BOYONG BURUNG DORRR : ATOM DARAH TUNAS MERAPI ANJING GILA


Kamis, 21 Oktober 2021


BOYONG BURUNG DORRR : ATOM DARAH TUNAS MERAPI ANJING GILA
saemilan
Atom sudah resmi milik RK team Bogor

Hobbymerpati.com,- RK team milik Tubagus Grant sedang on fire. Belakangan ia terus mentakover burung-burung kualitas. sebelumnya mentakover Qiu Pe dari Ciamis dan Kencana dari Pangandaran. Kini, Tubagus mendatangkan player dorr milik Ko Aan, Vega Ganesha Cigombong, yakni Atom. 

Player berdarah Tunas Merapi Anjing Gila Sukabumi ini, kini sudah berada di kandang RK team Bogor. "Alhamdulilah sudah deal harganya. Playernya sudah ada dikandang. Mudah-mudahan saja dengan adanya player Dorr di kandang RK prestasinya makin joss," ujar Tubagus Grant kepada hobbymerpati via whatapp massagernya. 

Tubagus Grant dan Ko Aan saat proses takeover Atom.

Mendatangkan player Dorr ke kandang RK bukan tanpa alasan, Tubagus berencana ngamen ke setiap lomba nasional. "Kalau tidak ada aralmelintang inginnya kami langsung terjun ke nasional. Mudah mudahan  saja. Namun yangpasti tahun depan kami siap full team ke lomba-lomba
nasional," ujar Tubagus. 

Adanya Atom di kandang RK tentu memberi motivasi besar serta langkah percaya diri bagi team yang bermarkas di Bogor ini. Soalnya kepercayaan diri bukan timbul karena wisit namun memiliki player dorr. "Mudah- mudahan saja di team RK atom langsung memberikan prestasi," ujarnya. 

Atlantik diboyong team RK ke Bogor.

Atom merupakan anakan dari chelsea yang ibunya anak dari Tunas Merapi milik Andi Anjing Gila. Dari segi trah, Atom memiliki kualitas. Tubagus berharap, trah bagus diiringi dengan kinerja yang bagus saat dilapangan. Mudah-mudahan. 

selain mendatangkan ATOM, RK juga memboyong salah satu player milik Iindra team AR Parung Panjang, Sukabumi yakni Kings, yang kini dirubah namanya menjadi Atlantik. Atlantik juga memiliki karakter manuver. Tubagus berharap dengan adanya dua tambahan amunisi baru ini RK team Percaya diri menatap lomba-lomba mendatang. (saemilan)