logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MAYIT JUARA NASIONAL 2019 & RAISA TAHUN 2021

TERNAKAN ILAPAT MEMANG "PANCEN OYE" KEMBALI TEMBUS JUARA NASIONAL


Senin, 25 Oktober 2021


TERNAKAN ILAPAT MEMANG "PANCEN OYE" KEMBALI TEMBUS JUARA NASIONAL
saemilan/andre
H Hasan (baju hitam) terus eksis orbitkan piyikan kualitas lomba

Hobbymerpati.com,- Dari sekian team yang ada di Bansel, Ilapat team milik H. Hasan Arifin merupakan satu-satunya team yang mengorbitkan ternakannya sendiri yang tembus menjadi juara nasional. Mayit juara nasional 2019 dan kemaren Raisa tembus juara (9 dibagi) dan mendapat kocokan ke satu.

"Alhamdulilah, Ilapat masih tetap eksis mengorbitkan piyikan kualitas. Tahun 2019 kami bisa menjuarakan Mayit dan kemaren Raisa bisa tembus juara. Ini berkat doa drai rekan-rekan bansel semua," ujar H. Hasan Ilapat saat disambangi di kandangnya beberapa waktu lalu.  

Raisa (Trah Pitbul, Ajib, Osela) merupakan adik Vitbox Vitbox  (trah pitbul ajib). Trah ini memang selalu melahirkan juara, sebelumnya Vitbox juga pernah tembus juara di lapak GM (sepuluh besar).

Raisa piyikan bermasa depan cerah ring PMTI

"Memang darah Pitbul sellau melahirkan juara. Piyikan di luar kota Darah dari pitbul, Ada di depok, di majenang dan di cilacap sudah naik podium," ujar Haji Hasan.

Ada beberapa adik Raisa yang saat ini sedang joss. namanya Nisan karakternya semi manuver. Nisan siap manggung di Bansel dan Nasional.

Tabung Joki Ilapat saat menerima piala juara Raisa di nasional Ciekek

Dari sekian banyak team yang ada di Bansel, hanya piyikan Ilapat yang mampu bersaing dan juara di nasional. Meskipun saat ini yang punya, H. Hasan jarang ke lapang, namun lewat Joki Tabung piyikan Ilapat terlatih dan bisa menjadi juara.

Dan saat ini Ilapat terus produktif dalam melahirkan ternakan-ternakan yang berkualitas. Diam-diam menghanyutkan. Itulah hasil dari ternakan Ilapat. Intinya Ilapat selalu melahirkan Bukti buykan janji. (saemilan/andre/devirianis)