logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DOUBLE WINNER : PARIS ATM SAN KEBUMEN


Senin, 29 November 2021


DOUBLE WINNER : PARIS ATM SAN KEBUMEN

Hobbymerpati.com,- Paris player SAN Kebumen yang dibeli dari Tasikmalaya beberapa waktu lalu pekan ini memborong juara di lomba lokalan Kebumen. Hari Minggu, di lapak BMC, Paris podium satu, dan esoknya hari Senin Paris dilombakan dilapak BDN, di lapak ini juga Paris tembus juara 1.

Paris Double Winner di dua lapak Berbeda

"Alhamdulilah Paris kembali bikin ulah dengan menyabet dua kali juara pertama dalam satu giringan. Ini juara yang ke tujuh kalinya setelah Paris Mabung," ujar pemilik SAN kebumen peda hobbymerpati.

Paris di takeover SAN Kebumen tahun lalu saat Paris menjadi juara di lapak JB ganggung. Setelah berada di tangan SAN kebumen, wisit dan hoki Paris terus menempel. Hingga kini, Paris sudah memberikan juara sebanyak 7 kali. Dan, boleh dibilang Paris merupakan ATM nya team SAN Kebumen.

Paris jadi ATM nya team SAN Kebumen

"Sejak di team SAN, Partis sudah menyabet tujuh kali juara. Mudah-mudahan ke depannya terus ngewisit," jelas SAN.

Juara yang di dapat Paris di dua lapak berbeda ini menjadi modal penting bagi team SAN guna mengikuti lomba Anniversary di lapak NIRWANA Lebaksiu Banyumas. "INys ALloh, kalau buurngnya pada sehat. Team SAN akan full team ke lomba Anniversary. Mudah-mudahan saja di sana, ada player team kami yang tembus juara," pungkas SAN. (saemilan)